header

Baca Komik Juvenile Offender Bahasa Indonesia Chapter 13 14 15 16 17 18 19 20 21 terperangkap Diffuser, pantau di webtoon komiku komikindo atau komikcast

Sabtu 27-05-2023 / 03:21 WIB


Baca Komik Juvenile Offender Bahasa Indonesia Chapter 13 14 15 16 17 18 19 20 21 terperangkap Diffuser, pantau di webtoon komiku komikindo atau komikcast

Chapter 13: Rekap

Changsoo sampai di lokasi yang tertera di atas kertas yang diberikan oleh Yoosung, berusaha mencari tahu tentang berita palsu yang diposting melalui alamat IP mereka. Namun, saat tidak ada yang memberikan tanggapan yang memuaskan, dia menyadari bahwa dia telah jatuh dalam perangkap dan Yoosung telah mengkhianatinya.

Dengan kemarahan yang memuncak, Changsoo memutuskan untuk mencari Yoosung setelah mengalahkan semua orang di sekitarnya tanpa belas kasihan.

Sementara itu, Yeongbeom merasa semakin tegang karena diffuser otomatisnya dengan kamera tersembunyi terbongkar di kamar mandi pria oleh seorang guru Etika. Dalam kepanikan, mereka berteriak memanggil polisi, tetapi Yeongbeom berusaha meyakinkan dirinya sendiri bahwa tidak ada bukti yang menghubungkannya dengan perangkap ini.


Namun, pikirannya runtuh saat guru tersebut menyebutkan melakukan forensik digital pada kamera dan berencana mencari tahu model dan tanggal pembelian. Ini adalah kali pertama dalam hidupnya Yeongbeom merasa takut sebagai pelaku pelecehan seksual di Korea.

Tanpa jalan keluar yang jelas, Yeongbeom akhirnya memutuskan untuk meminta bantuan dari Yoosung. Dia menelepon Yoosung dan memberikan jadwal harian mereka seperti yang diinstruksikan. Sesuai dengan rencana mereka, Yoosung berhasil menyelundupkan diffuser dari laci guru Etika.

Lanjut ……………..


×

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT