header

Baca Komik Manhwa Nano Machine Bahasa Indonesia Chapter 156 157 158 159 160 Pedang Tertinggi dari Enam Sekte Seni Bela Diri, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Sabtu 27-05-2023 / 03:47 WIB


Baca Komik Manhwa Nano Machine Bahasa Indonesia Chapter 156 157 158 159 160 Pedang Tertinggi dari Enam Sekte Seni Bela Diri, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Apakah Anda merasa antusias untuk Chapter berikutnya dari Nano Machine ? Apakah Anda ingin mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya di Nano Machine  atau apa yang terjadi di Chapter 156 dari Nano Machine ? Atau mungkin Anda sedang mencari tanggal rilis untuk Chapter 156 dari Nano Machine ?

Dalam petualangan Cheon Yeoun, ketika iblis Surgawi hampir mencapai fase berikutnya, ia menemukan lokasi Saber Tertinggi dari Enam Sekte Seni Bela Diri, yang terletak di Gunung Huangshan di Hangzhou, Zhejiang.


Dengan kultus Iblis Surgawi mengetahui lokasi kelompok seni bela diri misterius ini, kita akhirnya dapat berharap untuk melihat sekte ini muncul di dataran tengah dan kekuatan yang bersatu di dunia Murim. Meskipun sekte seni bela diri Dewa Pedang tetap misterius, iblis Surgawi semakin dekat untuk memecahkan semua misteri dan mengubah arah seluruh dunia Murim.

Mari kita intip rumor dan berita terbaru yang beredar seputar Nano Machine ; melihat tanggal rilis untuk Chapter 156 dari Nano Machine , melihat apa yang terjadi di Chapter 156 dari Nano Machine , dan mengingat kembali apa yang terjadi di Chapter 155 dari Nano Machine .

Chapter 156 Rekap

Di Chapter 156 dari Nano Machine , Cheon Yeoun berhasil mendapatkan lokasi Pedang Tertinggi dari Enam Sekte Seni Bela Diri dan melanjutkan untuk menginterogasi tahanan lain dari sekte Wudang.

Ketika Cheon Yeoun hendak menginterogasi tahanan dengan menggunakan obat psikotropika yang terbuat dari methylphenidate, Tabib Ilahi memohon kepada Cheon Yeoun untuk memberinya kesempatan untuk mengajukan pertanyaan terlebih dahulu. Dia menjelaskan bahwa dia bekerja dengan mereka karena diminta oleh Blue Heaven Society untuk melakukan penelitian tentang cara mendorong tubuh melampaui batasnya dan mengembangkan teknik seni bela diri yang memodifikasi tubuh.


×

Sebagaimana yang diharapkan, Blue Heaven Society terus menyulitkan situasi ini dan menyatakan bahwa lokasi cucunya hanya akan diungkapkan setelah perang. Ketika Cheon Yeoun bertanya di mana cucunya berada, tahanan memberitahu mereka bahwa putrinya berada dalam tahanan mereka dan berada di salah satu dari 18 saluran air sekte cakar harimau naga.

Jawaban ini membuat Tabib Ilahi sangat marah karena keberadaan cucunya disengaja disembunyikan. Dia melompat ke arah tahanan dan mencekiknya, yang akhirnya menyeChapterkan kematian tahanan tersebut. Karena tahanan telah meninggal, Cheon Yeoun tidak dapat melanjutkan interogasinya dan tidak mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Pedang Tertinggi dari Enam Sekte Seni Bela Diri.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT