header

Baca Komik Lookism terbaru sub indo Chapter 450 451 452 Alexander Hwang vs Daniel, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Minggu 28-05-2023 / 23:59 WIB


Baca Komik Lookism terbaru sub indo Chapter 450 451 452 Alexander Hwang vs Daniel, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Dalam Lookism Chapter 451, kita menyaksikan hasil dari pertarungan mengejutkan antara pria raksasa dan Kwak. Pria tersebut dengan mudah mengalahkan Kwak, menghadirkan banyak kegelapan dalam alur cerita. Inilah mengapa para penggemar Manhwa aksi ini begitu bersemangat untuk mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya.

Pada hari ini, bersamaan dengan rilis Lookism Chapter 451, kita juga akan mengetahui apa yang sebenarnya terjadi setelah pertarungan dan apa yang dapat kita harapkan dari episode Lookism berikutnya. Namun, kali ini kita akan menghindari spoiler dan panduan membaca yang sama.


Chapter sebelumnya berfokus pada Kwak, yang kita temukan sedang berbaring di kamarnya di Sisi Gelap. Ketika dia bangun, dia merasa seperti berada di surga. Namun, secara bersamaan, dia ingat bahwa dia telah dikalahkan oleh pria raksasa dan telah dihancurkan oleh kekuatannya.

Kwak yakin bahwa dia telah ditangkap setelah serangkaian ledakan tersebut, karena dia melihat sekelilingnya terdiri dari ruangan yang serba putih. Dia khawatir bahwa akan mengalami masalah mental jika dia terus berada di sana untuk waktu yang lama.

Chapter 450: Rekap


×

Setelah pemeriksaan lebih lanjut, Kwak menyadari bahwa semua orang di penjara itu dipenjara secara tidak adil. Dia juga menemukan ada seseorang di kamar sebelah. Ketika dia bertanya kepada orang itu apakah dia juga dipenjara secara tidak adil, orang itu menjawab dengan "ya".

Kwak kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa orang itu mulai berbicara sendiri, bertanya-tanya berapa lama dia telah berada di sana, hari apa sekarang, berapa lama dia akan terjebak di sana, dan mengapa mereka melakukan ini padanya. Orang tersebut juga memperingatkan Kwak bahwa meskipun dia penuh semangat saat ini, dia pasti akan menjadi gila. Namun, Kwak menolak untuk menyerah begitu saja karena dia masih punya harapan dan hanya bisa mengandalkan Alexander Hwang untuk saat ini.

Kemudian, dalam Chapter ini, kita melihat bahwa saat Daniel menelepon ponsel Kwak yang saat ini dipegang oleh Alexander, Kwak menjawab panggilan tersebut. Alexander Hwang memberitahu Daniel bahwa Kwak telah ditangkap, dan akibatnya keamanan menjadi lebih ketat. Itulah mengapa Daniel dan anggota geng lainnya harus bertindak cepat sebelum Alexander Hwang juga tertangkap.

Daniel menyatakan bahwa dia mengerti situasinya, tetapi mereka sama sekali tidak tahu bagaimana cara menuju Sisi Gelap. Namun, Alexander Hwang menenangkan mereka dengan mengatakan bahwa mereka tidak perlu khawatir tentang hal itu karena dia akan memberi tahu mereka caranya. Dia menjelaskan dengan rinci bagaimana mereka dapat masuk ke sana, dan Daniel menyatakan bahwa mereka akan memulai dari situ.

Chapter 451

Ketika Vasco dan yang lainnya bertanya kepada Daniel apa yang dia katakan dan bagaimana mereka bisa sampai di sana, Daniel menjelaskan bahwa dari titik saat ini mereka berada di aliansi, mereka akan menyamar sebagai petugas penanggap pertama.

Untuk itu, Jace memberikan mereka semua kostum yang diperlukan. Dalam adegan ini, Vasco mengomentari bahwa itu tidak terlalu sulit kecuali jika seseorang adalah seorang idiot, karena penyamaran bisa dipikirkan kapan saja. Ketika Jay mencoba memberi semangat, Vasco kembali menunjukkan ketidaksetujuannya terhadap Jay.

Lookism Chapter 451 yang akan datang dijadwalkan untuk dirilis kepada semua penggemar manhwa di seluruh dunia. Tanggal dan waktu rilis akan bervariasi tergantung pada wilayah, pada 2 Juni 2023.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT