header

Aespa, Karina, Giselle, Winter, dan Ningning tampil memukau pada MBC Gayo Daejejeon 2022

Sabtu 31-12-2022 / 22:42 WIB


Aespa, Karina, Giselle, Winter, dan Ningning tampil memukau pada MBC Gayo Daejejeon 2022

BURUHTINTA,co.id - Aespa tampil paling eye-catching pada red carpet MBC Gayo Daejejeon 2022 malam ini (31 Desember). Pakaian yang dikenakan setiap idola sangat berbeda satu sama lain.

Sabtu malam, 31 Desember, di penghujung tahun. Sehingga acara ini meruapakan bagian dari  merayakan Tahun Baru 2023.


Di karpet merah, para bintang tamu dengan penampilan memukau. Grup idola memiliki gaya unik mereka sendiri yang membuat mereka terlihat menarik.

Sepertinya aespa akan menjadi salah satu bintang di red carpet. Karina, Giselle, Winter, dan Ningning semuanya mengenakan pakaian yang menonjol dan berbeda satu sama lain.

Baca juga: Lee Jong Suk dan IU Pacaran, Begini Tanggapan Keluarga Mereka dan Agensi IU


×

Giselle mengenakan outfit berwarna hitam dengan belahan di bagian bawah dada yang membuatnya terlihat berani. Ningning muncul dengan pakaian unik yang mencakup crop top dengan serigala di atasnya dan rok celana yang unik.

Karina tampak seperti boneka saat berjalan dengan atasan perak dan rok hitam asimetris.

Sepertinya anggota aespa memiliki gaya yang paling berbeda dari yang lain. IVE terlihat bermain rock and roll dengan keren. ITZY berpakaian dengan gaya untuk ke kantor.

Untuk penampilan kali ini, Kep1er tampil menawan dalam balutan busana neon black. Dengan outfit serba putih, NMIXX dan CLASS:y terlihat sangat classy.***

Sumber:

BERITA TERKAIT