header

Sinopsis Film Patriots Day, kisah boston marathon bombing di bioskop trans tv hari ini

Senin 29-05-2023 / 11:38 WIB


Sinopsis Film Patriots Day, kisah boston marathon bombing di bioskop trans tv hari ini

  1. K. Simmons sebagai Sersan Jeffrey Pugliese: J.K. Simmons memerankan peran Sersan Jeffrey Pugliese, seorang polisi kota yang berperan penting dalam pengejaran pelaku serangan. Simmons dikenal dengan kemampuannya dalam memerankan karakter yang kuat dan karismatik, dan ia telah memenangkan Penghargaan Academy untuk Aktor Pendukung Terbaik atas penampilannya yang mengesankan dalam "Whiplash". Dalam "Patriots Day," Simmons membawa keberanian dan kegigihan Sersan Pugliese ke layar lebar.
  2. Michelle Monaghan sebagai Carol Saunders: Michelle Monaghan memerankan peran Carol Saunders, istri dari Detektif Tommy Saunders. Monaghan telah membintangi berbagai film seperti "Gone Baby Gone" dan "Mission: Impossible III". Dalam "Patriots Day," Monaghan menghadirkan karakter yang penuh dukungan dan ketabahan sebagai pendamping Tommy Saunders.

Pemeran-pemeran lain yang juga memberikan penampilan luar biasa dalam film ini termasuk Alex Wolff dan Themo Melikidze sebagai Dzhokhar Tsarnaev dan Tamerlan Tsarnaev, para pelaku serangan, serta Melissa Benoist, Khandi Alexander, dan Michael Beach sebagai tokoh-tokoh yang terlibat dalam peristiwa ini.***

Sumber:

BERITA TERKAIT