header

Kang Dong Won dari YG entertainment pindah ke the black label

Sabtu 31-12-2022 / 23:17 WIB


Kang Dong Won dari YG entertainment pindah ke the black label

BRURUHTINTA.co.id - Kang Dong Won dipastikan akan meninggalkan YG Entertainment, agensi yang telah menaunginya selama lebih dari enam tahun terakhir. Kontrak eksklusif Kang Dong Won dengan YG Entertainment berakhir, sehingga dia menjadi orang bebas.

Kabar boy band iKON yang memutuskan hengkang dari YG Entertainment juga dibocorkan ke publik di waktu yang bersamaan.


"Setelah membicarakan hal yang berbeda, YG Entertainment dan aktor Gang Dong-won memutuskan untuk berhenti bekerja sama," demikian pernyataan resmi YG Entertainment, yang dilansir Sports Chosun dan Naver, Jumat (30/12).

Baca juga: Apakah pele sudah meninggal dunia, pada tanggal berapa dan karena apa

" Kang Dong Won sudah lama bersama kami, jadi kami berterima kasih dan mendukungnya. Kami juga ingin berterima kasih kepada para penggemar yang telah menunjukkan cinta Gang Dong-won," lanjut pernyataan tersebut.


×

Disinyalir Kang Dong Won akan pindah ke agensi The Black Label.

Kang Dong Won bekerja dengan YG Entertainment untuk pertama kalinya pada tahun 2016. Dia dulunya adalah seorang aktor yang bekerja untuk United Artist Agency.

Dong-won telah tampil di sejumlah film Korea populer sejak ia bergabung dengan YG Entertainment. Beberapa di antaranya adalah Vanishing Time: A Boy Who Came Back (2016), Illang: The Wolf Brigade (2018), Peninsula (2020), dan to Broker (2022).***

Sumber:

BERITA TERKAIT