header

Kabar Pekerjaan Inara Rusli sekarang terbaru: Dagang Baju secara Offline

Rabu 31-05-2023 / 16:22 WIB


Kabar Pekerjaan Inara Rusli sekarang terbaru: Dagang Baju secara Offline

BURUHTINTA.co.id - Sidang perdana perceraian antara Virgoun, mantan vokalis Last Child, dengan Inara Rusli, mantan anggota girlband Bexxa, dijadwalkan digelar hari ini di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Namun, kehadiran Inara Rusli sebagai penggugat dalam sidang tersebut masih diragukan, karena terbentur dengan banyaknya jadwal pekerjaan yang harus ia hadapi.

Sebagai seorang pekerja yang sibuk, Inara Rusli mengutarakan kekhawatirannya terhadap kemungkinan hadir dalam sidang. "Kebetulan untuk sidang besok aku belum tau datang apa nggak, karena bareng sama jadwal banyak, kita liat aja nanti," kata Inara Rusli saat ditemui di kawasan Koja, Jakarta Utara, pada Selasa (30/5).


Sejak memutuskan untuk membuka cadar dan kembali berkarier, Inara Rusli mendapatkan banyak tawaran kerja yang mengalir deras. Banyak pihak yang merasa simpati dan ingin membantu ibu tiga anak ini. Bahkan, saat melakukan live di TikTok, Inara mendapat saweran hingga 1 miliar rupiah, menunjukkan besarnya dukungan yang diterimanya dari publik.

Pekerjaan yang sibuk ini menjadi salah satu alasan utama yang membuat Inara Ragil berpikir dua kali tentang kehadiran dalam sidang perceraian ini. Namun, terlepas dari kesibukannya, Inara Rusli telah mengajukan gugatan cerai lebih dulu, setelah mengetahui perselingkuhan Virgoun.

Terkait pekerjaannya, Inara Rusli bukanlah sosok yang asing dalam dunia hiburan. Sebelumnya, ia dikenal sebagai anggota girlband Bexxa, bergabung dengan grup tersebut pada tahun 2011. Namun, sebelum bergabung dengan Bexxa, Inara telah menjalani karir di dunia hiburan sejak usia belia, tepatnya sejak berusia 10 tahun.


×

Tidak hanya sebagai penyanyi, Inara Rusli juga berperan sebagai model dan aktris. Pada usia yang masih sangat muda, yaitu 10 tahun, ia telah membintangi iklan dan berhasil mendapatkan posisi tiga besar dalam pemilihan model majalah HAI. Bahkan, pada tahun 2015, Inara juga tampil dalam FTV bersama Andrew Andika dalam sebuah film berjudul "Insyaf Jadi Ustadz".

Sidang perceraian antara Virgoun dan Inara Rusli telah menarik perhatian publik. Kesibukan Inara Rusli dalam dunia pekerjaan dan sorotan publik yang mengikutinya membuat kehadirannya dalam sidang ini menjadi hal yang belum pasti. Semua mata akan tertuju pada Pengadilan Agama Jakarta Barat, di mana nasib rumah tangga mereka akan diputuskan.***

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT