header

Pacar Happy Asmara sekarang 2023, biodata dan nama asli

Kamis 01-06-2023 / 01:13 WIB


Pacar Happy Asmara sekarang 2023, biodata dan nama asli

BURUHTINTA.co.id - Penyanyi muda berbakat Happy Asmara, yang bernama asli Heppy Rismanda Hendranata, dikabarkan sedang mempertimbangkan perubahan arah karirnya. Setelah mengakhiri kisah cintanya dengan Denny Caknan pada Agustus 2022 lalu, Happy Asmara kini tengah mencari keberuntungan di luar dunia hiburan.

Dilaporkan bahwa wanita berusia 23 tahun ini sedang dekat dengan seorang pria, namun ia menegaskan bahwa pria tersebut bukanlah kekasihnya. "Belum, belum. Nanti aku bakalan umumkan kalau udah siap. Enggak, cuma dekat-dekat doang," kata Happy Asmara kepada wartawan.


Meskipun Happy Asmara memiliki kedekatan dengan pria tersebut, namun ia masih belum ingin memerkan hubungan mereka kepada publik. Pelantun lagu "Lemah Teles" ini mengungkapkan bahwa mereka masih dalam proses pengenalan satu sama lain. Jika Happy Asmara merasa cocok dengan pria tersebut, ia berencana untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

"Pacaran, pacaran dulu aja, perkenalan dulu. Enggak pacaran sih, lebih ke taaruf ya. Maksudnya kita dekat-dekat aja, kalau udah ada yang duluan, siapa yang cocok, siapa yang klik, ya why not?" jelas Happy Asmara.

Dalam mencari pasangan, Happy Asmara mengungkapkan preferensinya terhadap pria yang tidak berkecimpung di dunia hiburan. Menurutnya, seorang pebisnis lebih bisa memahaminya daripada seorang entertainer.


×

"Kalau aku sih jujur, aku tuh suka pebisnis. Kalau pebisnis pengusaha itu, aku lebih bisa saling mengerti gitu daripada entertainer kan," ungkap Happy Asmara.

Lanjut …………….

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT