header

Komik Manhwa The Father Returns sub indo, kisah Claire Chapter 1 2 3 4 5 6 7 8 pantau manga webtoon di batoto

Jumat 02-06-2023 / 16:53 WIB


Komik Manhwa The Father Returns sub indo, kisah Claire Chapter 1 2 3 4 5 6 7 8 pantau manga webtoon di batoto

BURUHTINTA.co.id - Astarol adalah fragmen dewa yang datang ke dunia. Kitab suci menyebut mereka sebaga demigod yang hidup untuk melawan iblis. Dan melindungi dunia ini agar tidak semakin kacau karena perasaan manusia dirampas para mahluk. Yang dulunya manusia, tapi kemudian terjerumus menjadi iblis setelah menjalin kontrak dengan iblis.

Namun, di dunia yang kacau sekalipun, ada legenda indah yang populer di kalangan anak-anak. Bahwa pada bulan Mei para peri mengirimkan kado untuk anak-anak.


Eciel dan Ariel bertengkar yang lantas ditengahi oleh ibunya. Eciel hendak menulis surat kepada Peri mengenai perubahan kado yang diminta. Sedangkan Ariel beranggapan bahwa Peri itu tidak ada, sedangkan kado bulan mei yang selama ini adalah bukan dari Peri melainkan dari Ibu.

Namun Ariel akhirnya mengalah, dan mengakui behwa peri itu ada. Akhir-nya anak-anak itu kembali akur, dan cuss bermain di halaman, mengumpulkan bunga yang selanjutnya dirangkai menjadi mahkota. Dan pembuatan mahkota dari rangkaian bunga itu juga bagian dara acara bulan Mei, dimana anak-anak menyampaikan harapan atau cita-cita.

Dan ternyata yang diharapkan mereka adalah sosok ayah yang selama ini tidak ada. Wuzzz tiba-tiba muncul sosok ayah diantara mereka.


×

Ini adalah alur cerita chapter 1 dari komik manhwa "the father returns"

Apa hubungan denga astrol atau fragmen dewa atas kejadian munculnya sang ayah tersebut, serta bagaimana dengan gangguan yang ditimbulkan oleh iblis, pastinya hanya bisa diketahui pada Chapter selanjutnya.

The Father's Return adalah webtoon baru yang diadaptasi dari novel karya Haeyeoneul. Adaptasi ini dilakukan oleh HNM sebagai penulis cerita dan Sanbom sebagai ilustrator. Tidak ditemukan versi Manhwa RAW, tetapi tersedia versi dalam bahasa Inggris di Pocket Comics.

Cerita ini berkisah tentang Claire, seorang gadis yang memiliki kekuatan sejak kecil dan merasa berbeda dari anak-anak sebayanya. Dia selalu bertanya-tanya mengapa dia harus terus berlari dan bersembunyi bersama saudara kembarnya dan ibunya. Suatu hari, seseorang yang mengaku sebagai ayahnya tiba-tiba muncul di hadapan mereka. Keberadaan ayah ini mengungkapkan rahasia tersembunyi dari keluarga mereka yang telah disembunyikan selama ini.

Judul dalam bahasa Korea, "어느 날 아빠가 나타났다" (eoneu nal appaga natanassda), diterjemahkan menjadi "One Day My Dad Showed Up." Kedua judul tersebut menunjukkan kemunculan tiba-tiba sang ayah setelah sekian lama.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT