header

Spoiler Komik Manhwa Jinx sub indo Chapter 24 25 26 27 28 29 Kim Dan sang Petarung MMA, pantau di mangatoto atau batoto

Sabtu 03-06-2023 / 02:26 WIB


Spoiler Komik Manhwa Jinx sub indo Chapter 24 25 26 27 28 29 Kim Dan sang Petarung MMA, pantau di mangatoto atau batoto

BURUHTINTA.co.id - Kita mungkin berada di salah satu puncak cerita terbesar dalam Jinx Chapter 24 karena karakter baru yang diperkenalkan terlibat dalam masalah karakter utama. Namun, cerita ini tidak pernah menjadi puncak yang tidak diikuti dengan cara yang logis. Ini adalah salah satu alasan utama mengapa manhwa ini menjadi sangat populer dalam genrenya.

Banyak serial dalam genre ini cenderung menghindari momen serius. Seringkali, mereka mengakhiri cerita dengan mengorbankan kepribadian karakter, menjadikannya karakter generik belaka. Namun, Jinx tidak demikian; dalam lebih dari 20 Chapter, Jinx telah mendorong karakter-karakternya sampai ke batasnya.


Jinx mengungkap sisi gelap dari kepribadian mereka dan menunjukkan kelemahan mereka. Semua tindakan yang diambil memiliki tujuan atau pengaturan untuk peristiwa masa depan. Dan itulah yang membuat cerita ini tetap segar dan menarik, bahkan ketika tiga masalah muncul dalam seminggu.

Namun, semua ini terjadi melalui dinamika antara Jaekyung dan Kim Dan, sementara karakter lainnya berperan sebagai pendukung. Baru-baru ini, kisah mencapai puncaknya ketika Kim Dan terjerat dalam keadaan tanpa jalan keluar. Namun, ketika saat tiba untuk bertindak, Kim Dan memberontak, bahkan membuat Jaekyung terdiam.

Peristiwa Sebelum Jinx Chapter 24


Peristiwa yang mendahului Jinx Chapter 24 adalah kekacauan besar, dengan banyak hal terjadi hanya dalam beberapa edisi. Cerita dimulai dengan seorang pria miskin di Korea Selatan yang berjuang untuk membayar sewa dan tagihan rumah sakit neneknya. Untuk bertahan hidup, dia terpaksa meminjam uang dari rentenir, tetapi itu hanya membuatnya terjerat dalam masalah yang lebih besar.

Namun, itu baru permulaan; seorang petarung MMA tertarik padanya dan memutuskan untuk menggajinya. Dia menawarkan bayaran yang tinggi, tetapi layanan yang diminta Kim Dan bukanlah sesuatu yang sesuai dengan profesinya. Hidup Kim Dan semakin terpuruk, dan dia tidak tahu apa yang dipikirkan oleh majikannya.

Lanjut ………………..

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT