header

Nonton Donghua Soul Land Douluo Dalu sub indo Season 265 266 267 268 269 balas dendam Tang San, pantau di anichin animexin atau kazefuri

Sabtu 03-06-2023 / 17:12 WIB


Nonton Donghua Soul Land Douluo Dalu sub indo Season 265 266 267 268 269 balas dendam Tang San, pantau di anichin animexin atau kazefuri

BURUHTINTA.co.id - Soul Land, yang juga dikenal sebagai Douluo Continent atau Douluo Dalu, mengikuti kehidupan Tang San. Tang San mengatasi semua rintangan demi melindungi orang-orang yang dicintainya. Oleh karena itu, ia sangat menghormati kehormatan sekte-nya, mendapatkan kembali bangsanya, dan kemudian tumbuh menjadi master jiwa terkuat.

Kekuatan Tang San pertama kali termanifestasi saat dia berusia enam tahun. Dia kemudian pindah ke sekolah untuk belajar, dan di situlah kisahnya dimulai. Dia menjaga Xiao Wu seperti kakak laki-laki dan, di bawah bimbingan Yu Xiaogang, dia belajar tentang kematian ibunya.


Tang San dan ayahnya tidak memiliki siapa pun kecuali satu sama lain. Mereka sekarang bergantung sepenuhnya satu sama lain untuk bertahan hidup. Melalui semua kesulitan ini di usia muda, Tang San tumbuh menjadi dewasa. Kesulitan masa kecilnya membuatnya menjadi pria yang kuat dengan ketahanan yang luar biasa.

Yu Xiaogang, mentornya, mengakui kekuatan jiwanya dan memutuskan untuk mengirim Tang San dan Xiao Wu ke Akademi Shrek untuk mengembangkan kekuatan jiwa mereka lebih lanjut. Di Akademi Shrek, mereka bergabung dengan lima individu berbakat lainnya, membentuk Shrek Seven Devils.

Seiring mereka mendapatkan lebih banyak kekuatan dan keterampilan, mereka menjadi terkenal di dunia mereka sebagai tim yang kuat. Dengan ketenaran datanglah musuh dan pembenci. Dengan demikian, mereka bertemu dengan siswa dari institusi lain yang menantang mereka dan memaksa mereka untuk bersaing satu sama lain sebagai saingan.


×

Dengan kekuatan penuh, Tujuh Iblis Shrek bertarung dengan keberhasilan gemilang, tanpa mereka sadari, mereka terlibat dalam pertempuran untuk menguasai Kekaisaran antara Putra Mahkota Pertama Xue Qinhe dan Pangeran Keempat Xue Beng. Selama pertempuran ini, Tang San belajar tentang kematian ibunya dan ia sendiri terbunuh.

Lanjut ………………

TAG: #donghua
Sumber:

BERITA TERKAIT