header

Geger! Jisoo BLACKPINK Terpapar COVID-19 Sebelum Konser, Hanya Tiga Member yang Tampil!

Sabtu 03-06-2023 / 19:44 WIB


Geger! Jisoo BLACKPINK Terpapar COVID-19 Sebelum Konser, Hanya Tiga Member yang Tampil!

BURUHTINTA.co.id - Kabar mengejutkan dari salah satu member BLACKPINK, Jisoo. Pihak agensi, YG Entertainment, mengumumkan bahwa Jisoo dinyatakan positif terkena COVID-19. Keputusan ini diambil setelah Jisoo menunjukkan gejala ringan seperti pilek selama dua hari. Penyataan positif ini datang menjelang diadakannya konser Born Pink World Tour di Osaka, Jepang, yang dijadwalkan pada tanggal 3 dan 4 Juni mendatang.

Akibatnya, Jisoo tidak akan bisa tampil dalam konser tersebut. Meskipun demikian, BLACKPINK tetap akan melanjutkan pertunjukan dengan tiga member, yaitu Jennie, Lisa, dan Rose. Dalam keterangan tertulis, pihak YG Entertainment menyatakan, "Jisoo sangat ingin tampil di pertunjukan untuk menepati janji dengan penggemarnya, tetapi pada akhirnya, kami memutuskan untuk tidak melakukannya demi kesehatan dan keselamatan artis dan semua orang."


Born Pink World Tour merupakan rangkaian konser BLACKPINK yang telah menggelar pertunjukan di berbagai negara. Sebelumnya, mereka juga sukses tampil di Indonesia pada tanggal 11 dan 12 Maret di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Jisoo sendiri baru-baru ini meraih kesuksesan dengan debut solonya. Single pertamanya berjudul "Flower" berhasil merajai beberapa tangga lagu di Korea Selatan. Bahkan, Jisoo mencetak rekor sebagai solois wanita pertama yang menerima 950.000 pre-order album. Album debutnya juga mencatatkan penjualan yang fantastis, dengan angka tersebut hanya tercapai dalam waktu sehari setelah rilis.

Menurut laman Soompi, Jisoo merilis debut solonya dengan album single pertamanya "Me" dan lagu berjudul "Flower" pada 31 Maret 2023 di Korea Selatan. Data dari Hanteo Chart menunjukkan bahwa "Me" berhasil terjual sebanyak 876.249 eksemplar pada hari pertama perilisan. Angka ini bahkan mengalahkan penjualan "Lalisa" dari rekan satu grup Jisoo, Lisa, yang terjual sebanyak 330.129 eksemplar pada hari pertama perilisan tahun 2021.


×

Kami akan terus mengupdate informasi terkait perkembangan kondisi Jisoo dan konser Born Pink World Tour. Tetaplah mengikuti berita ini untuk mendapatkan informasi terbaru.***

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT