header

Mengapa Lily-Rose Depp Ngehindar dari Weeknd pada Set The Idol ?

Senin 05-06-2023 / 14:53 WIB


Mengapa Lily-Rose Depp Ngehindar dari Weeknd pada Set The Idol ?

BURUHTINTA.co.id - Serial baru HBO yang berjudul "The Idol" dengan bintang utama Lily-Rose Depp dan Abel 'The Weeknd' Tesfaye telah menyita perhatian publik dengan kombinasi musik, seks, dan segala kenakalannya. Namun, di balik layar, Depp tampaknya berusaha menjaga jarak dengan Tesfaye saat ia berada dalam "mode Tedros penuh".

"Nggak ada yang pake metode berlebihan, sih - nggak ada yang sampe kehilangan akal gitu," ujar Depp kepada Entertainment Weekly.


"Ya, kadang-kadang kalau Abel lagi dalam mode Tedros penuh, aku bakal hindarin dia. Aku kayak, 'Dia lagi di zonanya sekarang'."

Drama HBO yang penuh skandal ini akhirnya akan ditayangkan pada Minggu malam setelah berbulan-bulan antisipasi dan berbagai masalah yang terjadi selama proses produksinya. Serial ini dianggap sebagai tindak lanjut dari serial remaja berpasir "Euphoria" HBO yang juga dikembangkan oleh Sam Levinson, yang turut menjadi kreator "The Idol" bersama Tesfaye dan Reza Fahim.

Pada bulan Maret, Rolling Stone melaporkan bahwa produksi "The Idol" mengalami penundaan yang berkelanjutan, pengambilan gambar ulang, penulisan ulang, dan masalah lainnya. Bahkan sutradara asli serial ini, Amy Seimetz, meninggalkan proyek ini secara tiba-tiba dan digantikan oleh Levinson setelah Tesfaye merasa bahwa pertunjukan tersebut terlalu fokus pada "perspektif perempuan".


×

Namun, menurut Depp, suasana di lokasi syuting terasa cukup santai meski serial ini mengeksplorasi tema yang gelap dan memiliki momen emosional yang berat.

"Kami semua adalah teman yang sangat dekat dan kita saling memahami," kata aktris berusia 24 tahun tersebut, yang merupakan putri dari Johnny Depp dan Vanessa Paradis.

"Kami sering tertawa, mendengarkan musik, menari, dan energi yang ada membuat momen-momen berat menjadi lebih mudah dan mungkin, karena kita tahu bahwa akan ada adegan emosional besar yang akan datang, kita merasa dikelilingi oleh orang-orang yang membuat kita merasa nyaman dan didukung, dan itu terasa dalam pertunjukan."

Depp juga bersama dengan beberapa anggota pemeran "The Idol" lainnya membantah laporan Rolling Stone yang mengutip sumber yang membandingkan serial ini dengan "pornografi penyiksaan" dan "fantasi pemerkosaan". Depp mengatakan dalam pernyataannya bahwa dia merasa aneh orang-orang sudah banyak bicara tentang serial tersebut padahal mereka belum melihatnya.

Tesfaye juga merespons kontroversi tersebut dengan membagikan klip dari "The Idol" di mana karakternya mengolok-olok publikasi musik lama, dan menulis, "Rolling Stone, apakah kami bikin kalian kesel?"

Serial ini telah ditayangkan perdana di Festival Film Cannes bulan lalu, dan meski mendapat liputan pers yang negatif, Levinson tidak terpengaruh sama sekali. Pertunjukan tersebut bahkan mendapat tepuk tangan meriah selama lima menit di festival tersebut, meskipun ulasannya buruk dengan rating hanya 25% di Rotten Tomatoes.

"Ketika istriku membacakan artikel itu, aku melihatnya dan berkata, 'Aku pikir kita bakal punya pertunjukan terbesar musim panas ini'," kata Levinson kepada wartawan di festival tersebut.

"Kami tahu bahwa kita membuat pertunjukan yang provokatif... Yang ada di [artikel] terasa sangat asing bagi saya, tapi aku tahu siapa saya. Di industri ini ada dua pekerjaan, ada pekerjaan itu sendiri dan ada mengelola persona. Mengelola persona tidak menarik bagi saya karena memakan waktu dan energi dari pekerjaan itu sendiri."

Sumber:

BERITA TERKAIT