header

Baca Komik Manhwa Operation True Love sub indo Chapter 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 Eunhyuk dan Soo Ae mengalami kecelakaan, pantau naver webtoon di batoto

Senin 05-06-2023 / 20:27 WIB


Baca Komik Manhwa Operation True Love sub indo Chapter 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 Eunhyuk dan Soo Ae mengalami kecelakaan, pantau naver webtoon di batoto

BURUHTINTA.co.id - Chapter terakhir dari Operasi Cinta Sejati menyisakan sebuah cliffhanger besar yang membuat semua orang terkejut. Kecelakaan yang dialami oleh Eunhyuk dan Soo Ae saat bus mereka terbakar menimbulkan ketakutan. Kedua karakter terlihat mengerikan, dan semua orang penasaran dengan nasib mereka selanjutnya. Apakah ini hanya khayalan Soo Ae lagi? Ataukah kali ini mereka benar-benar terluka? Semua pertanyaan ini akan terjawab di Chapter 66 Operasi Cinta Sejati!

Namun, ada berita baik mengenai Soo Ae, yaitu jumlah hati yang berhasil dia dapatkan mencapai 78. Selain itu, hubungan antara Minwoo dan Raym telah diselesaikan, meskipun sorotan utamanya adalah kalimat terpotong dari Soo Ae. Dengan melihat situasinya, Soo Ae pasti akan melamar Eunhyuk kali ini. Namun, yang mengejutkan semua orang, dia mengalami kecelakaan yang membuatnya tidak bisa mengkonfirmasi rencananya tersebut. Sekarang, mari kita melihat ringkasan dari Chapter terakhir.


Chapter 65 Operasi Cinta Sejati melanjutkan dari titik terakhir. Wajah Kang Minwoo mendapatkan tamparan dari Yoo Raym, menyeChapterkannya terkejut, sementara Baek tersenyum. Siswa-siswa lainnya juga terkejut, sementara guru bertanya-tanya apa yang terjadi dengan murid-muridnya karena mereka semua melakukan tindakan aneh satu per satu.

Raym memerintahkan Minwoo untuk meminta maaf kepada Soo Ae, yang membuat Minwoo terkejut. Minwoo bertanya apakah dia bisa melihat kondisi Soo Ae saat ini, tetapi Raym menjawab bahwa meskipun dia bisa melihatnya, dia tidak peduli. Mendengar celaan seperti itu, Minwoo marah dan memarahi Raym sambil menghina. Dia mengatakan bahwa seharusnya Raym yang meminta maaf kepada Soo Ae karena dia juga bersalah dan membuatnya sedih.

Chapter 65: Rekap

Semua siswa dan guru lainnya dengan paksa menarik Minwoo menjauh dari Raym, sementara Minwoo terus berteriak dengan kegilaannya. Baek melihat mereka dari kejauhan dan memutuskan untuk tidak terlibat dalam kekacauan tersebut. Perhatian beralih ke Soo Ae dan Eunhyuk yang duduk di dalam kelas. Eunhyuk mengatakan kepada Soo Ae bahwa dia harus mengusir Raym karena dia masih tidak mengerti mengapa Raym dibiarkan tinggal. Soo Ae menjawab bahwa dia telah berjanji akan menjaganya sampai dia dewasa. Mendengar alasan yang payah itu, Eunhyuk tertawa terbahak-bahak, tetapi Soo Ae terlihat serius.

Eunhyuk memberitahu Soo Ae bahwa Raym telah mengkhianatinya, dan Soo Ae menjawab bahwa Raym tidak pernah memberikan janji apa pun kepadanya kecuali kehadirannya. Keesokan harinya, Soo Ae keluar dari gedung dan naik ke dalam bus. Dia menerima pesan dari Eunhyuk yang bertanya ke mana dia pergi, dan Soo Ae menjawab bahwa dia hanya akan pergi berjalan-jalan. Setelah beberapa waktu, dia tertidur tanpa menyadari bahwa Eunhyuk duduk tepat di belakangnya. Eunhyuk menjaga Soo Ae sampai dia terbangun. Ketika Soo Ae akhirnya melihat Eunhyuk duduk di belakangnya melalui pantulan, dia terkejut dan berbalik.


×

Soo Ae melupakan semua masalahnya dan merasa nyaman hanya dengan melihat Eunhyuk. Dia mengingat kembali bagaimana mereka menghabiskan waktu bersama saat belajar piano dan merasa bahwa tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentangnya, tidak peduli seberapa buruk reputasinya, dia akan selalu memiliki jaminan bahwa Go Eunhyuk akan selalu berada di sisinya. Kejelasan ini menghancurkan semua belenggu dan memberinya kebebasan. Soo Ae memegang tangan Eunhyuk dan ingin mengatakan sesuatu, tetapi kalimatnya terputus.

Perhatian beralih ke seorang pria pirang aneh, mungkin pemilik aplikasi nomor hati. Dia melihat semua surat yang dia terima setelah Soo Ae mengunjungi Marang. Dia membaca surat-surat tersebut dan merasa kesal dengan isi omong kosong di dalamnya. Dia mengatakan bahwa dia tidak pernah mencoba membunuh Soo Ae dan itu hanya merupakan halusinasi semata. Pelayannya mengatakan bahwa mungkin ada kesalahpahaman selama insiden di elevator yang membuatnya marah, karena dia mengira dia mendapatkan surat-surat tersebut hanya karena kesalahpahaman semata. Pria itu melihat nomor hati Soo Ae, sementara bus yang ditumpangi Soo Ae dan Eunhyuk meledak.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT