header

Baca Komik Manga The East Wind of the Altas sub indo Chapter 27 28 29 30 30 31 32 33, Balt membawa Claire ke kastil Archduke, pantau di batotoo atau mangatoon

Senin 05-06-2023 / 20:40 WIB


Baca Komik Manga The East Wind of the Altas sub indo Chapter 27 28 29 30 30 31 32 33, Balt membawa Claire ke kastil Archduke, pantau di batotoo atau mangatoon

BURUHTINTA.co.id - Rilis mendatang Chapter 27 dari "The East Wind of the Altas" sangat dinantikan. Di Chapter sebelumnya, Bald hampir tidak bisa menjauh dari Claire. Sekarang Claire berada dekat dengannya lagi, pembaca penasaran untuk mengetahui apakah penyamaran Claire akan terungkap di Chapter 27.

Bald menyadari bahwa membawa Claire ke kastil Archduke dengan menyamar adalah risiko besar. Dia bisa kehilangan kekuatannya jika mereka gagal, meskipun mereka melakukan perjalanan itu karena dia ingin mempertahankan kekuasaannya. Namun, dia tidak lagi peduli ketika berhubungan dengan Claire; dia siap menggunakan kekuatannya.


Pelayan utama Bald membawa Pendeta Thomas atas perintah Bald dan kemudian meninggalkan kantornya, meminta Thomas melepaskan jubah tebalnya. Claire bertanya mengapa dia dibawa dalam perjalanan, tetapi Bald sendiri tidak memiliki jawaban atas pertanyaannya.

Claire tidak tahu mengapa dia berperilaku seperti ini; bahkan dia memanggilnya di depan umum dan menciumnya saat tiba. Claire takut karena tidak ingin mereka tertangkap. Chase mengetuk pintu Bald dan memintanya masuk.

Chase membawa dokumen yang diminta bersamanya. Chase memperhatikan bahwa Bald masih bekerja dengan pendeta itu. Bald memintanya meninggalkan dokumen di mejanya dan pergi.


×

Chase berpikir pendeta itu terlihat terlalu kecil dan memberitahunya bahwa Bald pasti lelah, jadi dia meminta pendeta itu istirahat dan meninggalkan ruangan. Izinkan saya memberi tahu Anda tentang tanggal rilis untuk Chapter 27 dari "The East Wind of the Altas" dan bagaimana Anda dapat membacanya secara online.

Chapter 26 Rekap

Claire mengira Balt gila karena dia tidak siap melepaskannya, bahkan saat mereka hampir ditangkap oleh Chase. Dia bertanya padanya apa kesepakatan mereka karena dia tahu bahwa mereka akan mendapat masalah besar jika ada yang menangkap mereka.

Balt menjelaskan bahwa jika dia takut ketahuan, seharusnya dia tidak membawanya dekat dengan kastil. Balt belum pernah melihat Claire dengan wajah seperti itu sebelumnya, jadi dia merasa agak tenang.

Claire bertanya padanya apa tujuan membawanya ke kastil. Dia bertanya-tanya apakah itu karena tidak ada yang mengurusinya di malam hari, tetapi Balt memberikan beberapa dokumen padanya dan meminta dia menerjemahkannya ke dalam bahasa Latin.

Claire agak bingung. Balt menyebutkan bahwa kakeknya memuji Claire karena keahliannya yang luar biasa, jadi dia ingin mengujinya. Claire mengira Balt membawanya ke sana dengan dalih menjadikannya juru tulis, tetapi sekarang dia meragukan apakah itu alasan sebenarnya.

Claire melihat tangan Balt yang dibalut dan bertanya bagaimana dia melukainya. Alih-alih menjawab, Balt bertanya apakah dia khawatir tentang dirinya. Claire memberitahunya bahwa bukan itu masalahnya.

Setelah Claire selesai menerjemahkan beberapa dokumen, dia bertanya apakah jurnal perjalanan juga perlu diterjemahkan. Balt memberitahunya bahwa dia sangat berbeda dari Jake, dan Claire memberitahunya bahwa dia senang tidak menyerupai pria kuno tersebut.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT