header

Baca Komik Manga There Is No Perfect Married Couple sub indo Chapter 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 kisah cinta Yoon Geon-Woo dan Song Yeon-Hwa, pantau webtoon di mangatoto

Senin 05-06-2023 / 21:08 WIB


Baca Komik Manga There Is No Perfect Married Couple sub indo Chapter 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 kisah cinta Yoon Geon-Woo dan Song Yeon-Hwa, pantau webtoon di mangatoto

BURUHTINTA.co.id - Tidak ada pasangan menikah yang sempurna atau There Is No Perfect Married Couple adalah kisah tentang Yoon Geon-Woo dan Song Yeon-Hwa. Setelah beberapa upaya kencan yang gagal, mereka memutuskan untuk menikah demi kenyamanan. Awalnya, Yeon-Hwa jatuh cinta pada Geon-Woo, tetapi hal yang sama tidak berlaku untuk Geon-Woo. Keesokan harinya, Geon-Woo pergi ke Amerika Serikat untuk perjalanan bisnis dan tinggal di sana selama lebih dari dua tahun.

Setelah tinggal bersama selama setahun, Geon-Woo meminta perceraian. Yeon-Hwa tidak menerima tindakannya dan dengan marah masuk ke kantornya, merobek surat cerai tersebut. Ketika dia meninggalkan kantor, Geon-Woo mengikutinya untuk melihatnya pergi. Namun, saat turun tangga, Yeon-Hwa terpeleset dan jatuh. Meskipun Geon-Woo mencoba menangkapnya, dia tidak berhasil.


Yeon-Hwa jatuh keras, tangannya patah, dan kepalanya terbentur. Geon-Woo membawanya ke rumah sakit, di mana dia sembuh sepenuhnya. Namun, ketika Yeon-Hwa bangun untuk pertama kalinya, dia seolah-olah tidak mengenali Geon-Woo. Dia berperilaku seolah-olah dia tidak ingat tiga tahun terakhir dalam hidupnya, termasuk saat dia bertemu dengan Geon-Woo.

Geon-Woo memutuskan untuk menahan diri dan tidak mengungkit masalah perceraian ketika Yeon-Hwa dalam keadaan tidak berdaya. Meskipun dia berhasil menjaga ketenangan untuk beberapa waktu, Geon-Woo mulai merasa curiga. Meskipun Yeon-Hwa bermain sandiwara, dia menikmati semua perhatian dan perawatan yang dia terima dari Geon-Woo. Pertanyaannya adalah, berapa lama dia bisa mempertahankan sandiwara ini?

Chapter 64

Meskipun hubungan mereka awalnya palsu, kini Yeon-Hwa dan Geon-Woo telah menjadi tak terpisahkan. Mereka saling mencintai dengan tulus dan kebersamaan mereka akan terus berlanjut di masa depan. Di samping kabar baik lainnya, Song Sui, saudara perempuan Yeon-Hwa, akhirnya bangun dari komanya setelah 18 tahun. Kata pertama yang keluar dari mulutnya adalah "Yeon-Hwa". Namun, ibu mereka tidak senang.

Ibu mereka sepertinya ingin menyembunyikan fakta bahwa Sui telah bangun dari komanya. Dia bahkan memindahkannya ke rumah sakit lain dan berbohong kepada Yeon-Hwa mengenai alasannya. Semoga kita akan mendapatkan informasi lebih lanjut tentang perkembangan ini di Chapter-Chapter berikutnya. Nenek Geon-Woo juga melakukan ulah lagi. Dia menyuruh seseorang untuk mengikuti Yeon-Hwa dan mengambil foto-fotonya.


×

Foto-foto tersebut dia berikan kepada Geon-Woo, yang sangat marah. Soo juga marah dan mengancam akan merebut Grup Daejin dari genggaman Nenek Geon-Woo. Dalam balas dendamnya, Geon-Woo mengancam akan mengungkap kejahatan masa lalu Nenek Geon-Woo. Ternyata, ada kisah lebih dalam di balik kematian ibu Geon-Woo. Terungkap bahwa ibunya bunuh diri.

Alasan bunuh dirinya adalah pelecehan yang dia alami dari tangan ibu mertuanya, Nenek Geon-Woo. Meskipun ibu Geon-Woo mencoba untuk menyembunyikan rasa sakitnya, pada akhirnya dia tidak tahan lagi. Nenek Geon-Woo tampaknya telah mundur untuk saat ini, tetapi hanya masalah waktu sebelum dia muncul kembali dengan kejenakaannya. Yeon-Hwa dan Geon-Woo melakukan perjalanan mendadak ke rumah liburan Geon-Woo dan berencana menghabiskan akhir pekan di sana.

Di Chapter 64 There Is No Perfect Married Couple, kita akan melihat Yeon-Hwa dan Geon-Woo menikmati liburan mini mereka dengan sepenuh hati. Mereka telah menghadapi banyak tekanan akhir-akhir ini, dan liburan ini adalah kesempatan yang sempurna untuk melepaskan diri dari tekanan tersebut. Selain itu, mereka dapat menikmati waktu bersama yang sangat dibutuhkan jauh dari tekanan pekerjaan.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT