header

Baca Komik Surviving The Game as a Barbarian sub indo Chapter 16 17 18 19 20 21 22 23 24 Lee Hansoo meninggalkan Labirin, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Senin 05-06-2023 / 21:19 WIB


Baca Komik Surviving The Game as a Barbarian sub indo Chapter 16 17 18 19 20 21 22 23 24 Lee Hansoo meninggalkan Labirin, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Setelah mengetahui bahwa Lee Hansoo tiba-tiba tertidur dan tidak hanya saat dia bangun keesokan harinya, dia merasakan sesuatu yang aneh dan gelap. Hal ini menjadi plot menarik dalam Surviving The Game sebagai Chapter 16 berjudul "Barbarian" dari Manhwa populer ini.

Hari ini, selain semua spoiler dan panduan membaca untuk Chapter berikutnya yang akan datang, kami juga akan memberi tahu Anda tentang apa yang sebenarnya terjadi selama musim gugur yang tiba-tiba dan apa yang dapat Anda harapkan ketika Lee Hansoo mengetahuinya.


Pada chapter terakhir yang dirilis, kita melihat Lee Hansoo berada di sebuah kafe bersama Erwin dan temannya. Temannya bertanya mengapa Lee Hansoo memanggil Erwin ke Tavern yang tidak pantas seperti itu semalam, dan juga memperingatkannya tentang tujuan Lee Hansoo ketika dia berdiri dan membuatnya menginap di luar malam.

Lee Hansoo bertanya apa yang sebenarnya dimaksud oleh temannya dengan itu, dan temannya menjawab dengan bertanya apakah Lee Hansoo mencoba berpura-pura tidak tahu. Namun, saat Lee Hansoo bertanya berapa lama mereka telah meninggalkan Labirin, Erwin menjawab bahwa sudah sekitar tiga puluh jam.

Ini adalah kejutan besar bagi Lee Hansoo. Dia bertanya-tanya mengapa waktu yang telah berlalu adalah tiga puluh jam, bukan hanya empat jam seperti yang dia yakini sebelumnya. Dia merasa segar ketika bangun karena sebenarnya dia tidur selama lebih dari sehari.

Chapter 15: Rekap

Pada chapter ini, kita melihat bahwa Lee Hansoo meminta maaf kepada semua orang karena dia tertidur sepanjang waktu. Teman Erwin, yang terkejut mendengarnya, bertanya-tanya apakah dia pernah melihat seorang barbar meminta maaf sebelumnya.


×

Setelah mengakui bahwa dia tidak mengharapkan Lee Hansoo akan tepat waktu karena dia adalah seorang barbar, teman Erwin bertanya mengapa Lee Hansoo benar-benar memanggil Erwin ke tempat tersebut. Lee Hansoo, sambil percaya bahwa dia tidak dapat memberikan penjelasan yang panjang, mengatakan bahwa dia tidak berkewajiban untuk memberitahunya, tetapi dia harus bertanya langsung kepada Erwin jika dia begitu penasaran.

Mendengar ini, teman Erwin mengatakan bahwa Lee Hansoo hanyalah seorang pemula, dan itulah mengapa dia membahas semua hal ini. Lee Hansoo bertanya padanya apa yang sebenarnya dia maksudkan, dan dia harus mengubah sikapnya, tidak seperti dia berniat merawat Erwin sepanjang hidupnya.

Chapter 16: Spoiler

Dalam perkembangan cerita selanjutnya, terlihat bahwa teman Erwin memberikan kantong berisi 350.000 batu kepada Lee Hansoo dan mengatakan bahwa jumlah itu adalah hasil dari Erwin dalam mengumpulkan esensi. Lee Hansoo berpikir bahwa ini mungkin merupakan adegan drama, di mana dia mengira Erwin akan membuang uang tersebut ke wajahnya.

Ketika temannya bertanya mengapa Lee Hansoo tidak mengambil uang itu atau jika dia memiliki alasan lain yang dipertimbangkan, Lee Hansoo bertanya kepada Erwin apakah dia setuju dengan apa yang akan dia katakan. Lalu, Lee Hansoo menyatakan bahwa kesepakatan untuk memberikan esensi tersebut adalah bahwa dia akan membantu Erwin sampai Erwin mencapai jumlah yang diinginkannya.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT