header

Baca Komik Call me the Devil sub indo raw online Chapter 58 59 60 61 62 63 64 65 66 Shiwon membunuh ibu Hyeon-Sin, pantau webtoon di mangatoto

Senin 05-06-2023 / 21:29 WIB


Baca Komik Call me the Devil sub indo raw online Chapter 58 59 60 61 62 63 64 65 66 Shiwon membunuh ibu Hyeon-Sin, pantau webtoon di mangatoto

BURUHTINTA.co.id - Chapter 59 dari Call Me the Devil akan segera dirilis, dan Ina akhirnya mengetahui bahwa Juhan telah mempermainkannya sepanjang waktu ketika Shiwon mengungkapkan bahwa dia telah menandainya. Dalam chapter ini, kita akan melihat bagaimana Juhan menghadapi Ina dan menjelaskan segalanya.

Shiwon mengakui bahwa dia sebenarnya berencana untuk membunuh ibu Hyeon-Sin sebelum Ina lahir, dan dia bertanya-tanya tentang keadaan ibunya. Shiwon tidak merasa perlu untuk memperkenalkan dirinya kepada Hyeon-Sin karena dia yakin Hyeon-Sin akan mengenali dirinya setelah mendengar komentarnya tentang ibunya.


Shiwon menjelaskan bahwa Liset adalah satu-satunya saudara yang dia anggap pantas, dan bahwa dia cukup yakin pada Ina. Dia mengklaim bahwa dia adalah paman dan keponakan Ina. Hyeon-Sin meminta Shiwon menjauh dari Ina, tetapi kata-katanya tidak dihiraukan oleh Shiwon.

Keduanya saling menyerang dengan balasan yang cepat. Dari pertarungan mereka, terlihat jelas bahwa meskipun keduanya adalah Lucifer, Shiwon jauh lebih kuat daripada Ina. Hal ini diseChapterkan oleh fakta bahwa Shiwon telah membunuh lebih banyak iblis dibandingkan dengan Ina, itulah seChapternya dia memiliki kekuatan yang lebih besar.

Tidak ada yang berani menatap Shiwon dengan mata seperti itu; dia menganggap bahwa Ina memiliki mata iblis. Namun, pada saat yang sama, Ina sama tegarnya seperti matahari. Dr. Park memutuskan untuk memenuhi salah satu keinginan Ina dan memintanya untuk tidak terluka sampai mereka keluar dari situasi tersebut.


×

Shiwon tidak ingin terlalu serius karena dia ingin membawa Ina bersamanya dalam kasus ini. Untuk mengetahui tanggal rilis Chapter 59 dari Call Me the Devil dan di mana Anda dapat membaca versi mentahnya secara online, silakan lanjutkan membaca lebih lanjut.

Chapter 58 Rekap

Ina meminta Dr. Park untuk berjanji bahwa dia akan baik-baik saja. Dia sadar bahwa meskipun dia adalah seorang iblis, dia tidak kebal terhadap luka. Dia tidak ingin Dr. Park terluka ketika dia menjadi dirinya yang sebenarnya. Shiwon memutuskan untuk tidak bertengkar dengan Dr. Park, dan Ina menawarkan kesepakatan kepada Shiwon karena Kang Juhan menolak menonaktifkan Mark.

Shiwon ingin mendapatkan kekuatan untuk menemukan Ina, jadi dia meminta orang-orang tersebut untuk mengikutinya dan mencari tanda yang bisa dia ikuti. Dia menawarkan peran ini kepada Dr. Park dan berjanji bahwa jika mereka mengikuti perintahnya, dia akan membiarkan dua dari mereka pergi bersama Juhan tanpa cedera.

Ina menolak tawaran tersebut, tetapi Dr. Park setuju dengan syarat tersebut. Dia meminta Juhan untuk mengikuti perintah Shiwon, dan Jongho meminta klarifikasi terakhir apakah boleh bagi mereka untuk memberikan tanda pada tubuh Lucifer. Dr. Park mengingatkan Jongho bahwa itu tidak masalah dan meminta mereka untuk mengikuti perintahnya.

Ketika Jongho bersiap untuk memberikan tanda pada tubuh Ina, Juhan melangkah maju dan meminta agar dia yang mendapatkan tanda tersebut. Jongho kemudian memberikan obatnya kepada Juhan dan bergabung dengan Shiwon, yang memberi tahu Ina bahwa mereka akan segera bertemu lagi. Ina meminta Juhan untuk pulang bersamanya, tetapi Juhan meminta maaf dan mengatakan bahwa dia tidak bisa kembali ke rumah itu lagi.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT