header

Baca Komik Boundless Necromancer sub indo Chapter 36 37 38 39 40 41 42 43 44, Sungyoon Mengaktifkan Wind Grace, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Senin 05-06-2023 / 22:41 WIB


Baca Komik Boundless Necromancer sub indo Chapter 36 37 38 39 40 41 42 43 44, Sungyoon Mengaktifkan Wind Grace, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Tentu saja! Sang Penguasa Gelap akhirnya bangkit. Pada Chapter selanjutnya, kita akan menyaksikan tiga pemburu terbaik, Hyungnim, Choonseok, dan Sunyoon, melawan Sang Raja Kegelapan. Meskipun telah melakukan banyak upaya untuk menghentikan para penjaga agar tidak meletakkan kepala, ksatria patung tetap setia kepada Sang Raja Kegelapan dengan menempelkan kepala mereka.

Chapter berikutnya, yaitu Chapter 36, akan menjadi tingkatan selanjutnya, di mana kita akan melihat tiga pemburu terbaik Seoul bertarung melawan Sang Raja Kegelapan. Hanya dengan memikirkannya, saya merasa merinding. Chapter tersebut akan menjadi Chapter paling menakjubkan dalam seri Necromancer Tanpa Batas. Seperti yang kita ketahui, gaya seninya termasuk yang terbaik. Dan jika Anda penasaran kapan Chapter selanjutnya dari Boundless Necromancer akan dirilis, tidak perlu khawatir. Dalam artikel ini, kami akan membahas tanggal rilis Boundless Necromancer Chapter 36 serta tempat di mana Anda dapat membacanya.

Chapter 35 Rekap


Chapter ini dimulai dengan tiga pemburu peringkat teratas, Hyungnim, Choonseok, dan Sunyoon, yang menghadapi penjaga-penjaga Dark Monarch. Mereka berusaha menghentikan penjaga-penjaga tersebut dari memberikan kepala yang mereka bawa kepada raja. Dalam pertarungan ini, setiap pemburu menghadapi satu penjaga. Sungyoon berencana untuk mengalahkan lawannya dengan satu serangan menggunakan pedang Qi-nya, tetapi penjaga tersebut bukanlah lawan yang mudah dikalahkan karena dia juga menggunakan pedang Qi.

Hyungnim menghadapi kesulitan dalam melawan penjaga bos tersebut. Meskipun hampir berhasil menyerang penjaga, Hyungnim memperingatkan semua orang untuk tidak gegabah. Choonseok, meskipun tidak terbiasa menggunakan topi, memutuskan untuk mengenakannya kali ini karena keyakinannya bahwa mengenakan topi tersebut akan membawanya pada kemenangan. Ia melepaskan panah ke arah penjaganya, namun penjaga tersebut berhasil menghindarinya dan mendekatinya. Oleh karena itu, Choonseok mengeluarkan kapaknya.

Sungyoon merasa bersemangat ketika melihat rekan-rekannya berjuang, karena sebelumnya ia hanya melihat tantangan yang mudah. Ia tidak ingin tertinggal dan mengaktifkan keterampilan Wind Grace untuk meningkatkan kecepatannya. Dengan cepat, ia mendekati lawannya dan berhasil mematahkan kepala Raja Kegelapan yang dibawa oleh penjaga. Hyungnim menggunakan ledakan pencahayaannya untuk mematahkan kepala penjaga lainnya. Akhirnya, Choonseok pun berhasil mematahkan kepala yang dibawa oleh penjaganya.


×

Setelah kepala-kepala yang dibawa oleh para penjaga berhasil dipatahkan, mereka melarikan diri. Para penjaga membentuk barisan dan membuka jalan bagi patung ksatria yang berada di pintu masuk. Ksatria tersebut melompat dari jalur yang dibuat oleh para penjaga agar bisa mencapai Raja Kegelapan, dengan membawa kepala raja. Ketika ksatria hendak meletakkan kepala pada Raja Gelap, Sungyoon hampir berhasil menghancurkannya sebelum ia berhasil memasangkannya.

Ksatria tersebut menjadi sangat marah setelah Sungyoon menghancurkan kepala tersebut. Ia mengambil mahkota dari kepala yang patah dan memasangkannya di kepalanya sendiri. Ksatria tersebut mematahkan kepalanya sendiri dan menempelkannya pada patung Dark Monarch. Setelah menempatkan kepala tersebut, Raja Kegelapan bangkit. Sungyoon menerima sebuah jendela yang muncul di depannya, memintanya untuk mengalahkan raja kegelapan tersebut.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT