header

Streaming Nonton Zhe Tian - Shrouding the Heavens sub indo Episode 8 9 10 11 12 Kultivasi Ye Fan, pantau di anichin atau kuramanime

Senin 05-06-2023 / 23:11 WIB


Streaming Nonton Zhe Tian - Shrouding the Heavens  sub indo Episode 8 9 10 11 12 Kultivasi Ye Fan,  pantau di anichin atau kuramanime

BURUHTINTA.co.id - Shrouding the Heavens adalah anime Cina yang didasarkan pada novel dengan judul yang sama. Anime ini menampilkan animasi CGI yang luar biasa dan cerita yang menakjubkan, yang telah mendapatkan banyak perhatian dan membuat nama di dunia anime, yang lebih meningkatkan citra anime Cina belakangan ini. Serial ini menarik dengan konsepnya yang dapat melakukan perjalanan ke dunia yang berbeda.

Suatu hari, badai besar melanda, dan Ye Fan, bersama dengan teman-temannya sekelas, harus melewati banjir dan kehancuran yang terjadi akibatnya. Entah bagaimana, mereka berhasil lolos dan berakhir di puncak Gunung Tia, di mana mereka menyaksikan pemandangan mistis. Delapan Naga Raksasa Timur turun tepat ke arah mereka. Kelompok tersebut dipindahkan ke dunia fantasi yang penuh dengan sihir dan seni bela diri. Tanpa mengetahui apa yang menanti mereka, apakah mereka akan mampu bertahan hidup di alam misterius ini?


Episode 8 adalah episode berikutnya yang akan ditayangkan dalam serial ini, dan para penggemar sangat menantikannya. Episode sebelumnya berakhir dengan Ye Fan dan Pang Bo memilih untuk bergabung dengan Spirit Ruins Paradise untuk belajar kultivasi. Ketika Anda dengan sabar menunggu rilis episode berikutnya untuk mengetahui apa yang menanti dalam perjalanan Anda, kami di sini untuk memberikan informasi terbaru tentang tanggal dan waktu rilis episode tersebut.

Kami memahami kegembiraan Anda dan akan menghindari spoiler apa pun yang dapat mengurangi antisipasi Anda. Kami juga akan memberikan platform bagi Anda untuk menonton episode segera setelah ditayangkan. Namun sebelum membahas detailnya, mari kita ringkas secara singkat episode terakhir untuk menyegarkan ingatan Anda.

Episode 7 – Rekap

Seorang pria tua misterius muncul di hadapan mereka, turun dari langit. Ia menjelaskan kepada mereka beberapa hal tentang Tanah Terlarang Terbengkalai Kuno dan membahas asal-usulnya. Kejadian semacam ini hanya terjadi sekali dalam seribu tahun. Ia memberi tahu mereka tentang kultivasi dan berbagai manfaatnya, serta siap menerima mereka sebagai murid jika mereka ingin belajar. Mereka semua setuju dan memutuskan untuk bergabung dengannya.


×

Saat mereka sedang dalam perjalanan udara, tiba-tiba mereka diserang dari arah yang tidak diketahui. Guru-guru lain yang sangat berharap untuk menerima murid baru muncul satu per satu dan mengklaim hak mereka atas para pendatang baru. Mereka berusaha membujuk mereka agar memilih sekte mereka sendiri, dan akhirnya menggunakan kekerasan dan berkelahi satu sama lain. Pada akhirnya, sang guru dari Spirit Ruins Paradise turun tangan dan menyarankan penggunaan aturan leluhur untuk menyelesaikan perselisihan tersebut.

Setelah menilai Ye Fan, sang pria tua menyadari bahwa dia memiliki bakat langka di dunia kultivasi, namun kemudian merasa kecewa. Ye Fan memiliki Tubuh Suci Kehancuran Kuno, sebuah fisik yang tidak dapat dikembangkan. Setelah menerima pengungkapan ini, Ye Fan memutuskan untuk tidak bergabung dengan sekte mana pun dan menjalani kehidupan biasa. Namun, Pang Bo menolak untuk pergi tanpa Ye Fan. Akhirnya, ia memutuskan untuk memenuhi keinginan temannya dan pergi bersamanya ke Spirit Ruins Paradise.

TAG: #donghua
Sumber:

BERITA TERKAIT