header

Baca Komik Mercenary Enrollment sub indo Chapter 140 141 142 143 144 145 tempat Mad Dog, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Selasa 06-06-2023 / 00:17 WIB


Baca Komik Mercenary Enrollment sub indo Chapter 140 141 142 143 144 145 tempat Mad Dog,  pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Kami sangat bersemangat tentang rilis Chapter 140 dari serial Mercenary Enrollment! Kami ingin membagikan berita ini kepada para penggemar manhwa aksi yang menarik ini. Dalam Chapter terbaru, kita diberi tahu bahwa karakter 002 muncul di tempat di mana 001 dan penculiknya berada. Hal ini membuat cerita menjadi sangat serius, dan para penggemar berharap untuk melihat adegan perkelahian yang menarik dalam episode berikutnya.

Dalam artikel ini, kami akan memberi tahu kapan Mercenary Enrollment Chapter 140 akan dirilis, dan juga memberikan beberapa spoiler dan panduan membaca. Pada akhir Chapter sebelumnya, kita melihat 002 bersembunyi dan bertanya-tanya mengapa dia melakukan hal tersebut kepada penculiknya. Dia menggambarkan dirinya seperti tikus yang cerdik dan mengomentari kehebatannya dalam berkolusi dengan hutan serta menyandera seseorang.


002 mendekati 001 dan mengingatkannya tentang bagaimana cara yang baik untuk merawat musuh, yang mungkin telah dia lupakan karena tinggal di tempat yang damai. Namun, salah satu dari mereka menjawab bahwa dia menikmati hidupnya di tempat itu, terutama karena dia adalah seorang prajurit hutan berpengalaman.

002 kemudian bertanya apakah 001 telah memburuk sehingga dia tidak menyadari betapa berbahayanya jika ada yang selamat. Saat itu, penculik tersebut tertawa dan mengakui bahwa dia tidak mengira akan ada orang lain yang datang ke tempat tersebut.

Chapter 139: Rekap

Selanjutnya, penculik tersebut mengingatkan 001 agar tidak melupakan bahwa saudara perempuannya berada di tempat yang berbeda sekarang. Oleh karena itu, jika 001 ingin menyelamatkan saudara perempuannya, dia harus membunuh orang-orang ini dan membebaskannya. Penculik tersebut menjelaskan bahwa jika 001 melakukan apa yang dia minta, dia akan melepaskan sandera yang merupakan saudara perempuannya.

Kemudian, ketika penculik menyadari bahwa 001 terlalu banyak memikirkan situasinya, dia berteriak padanya agar segera bertindak, karena mereka akan membunuh sandera jika mereka tidak menerima telepon darinya.


×

Namun, salah satu mantan rekan tim 001 meragukan kemampuan mereka untuk membunuh sandera. Dia menjelaskan lebih lanjut bahwa berdasarkan penilaian mereka, mereka bertiga tidak terlihat seperti prajurit hutan berpengalaman. Tiba-tiba, mereka mengungkapkan bahwa mereka telah berhasil menyelamatkan saudara perempuan 001. Mereka memberitahu 001 bahwa ketika dia turun, dia akan menemukannya dengan sebuah van hitam.

Dengan ini, 002 menjelaskan bahwa saudara perempuannya berada di tempat yang menurut mereka disebut sebagai Mad Dog, dan itulah sebabnya mereka membantu dalam misi penyelamatan tersebut.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT