header

Kenapa heechul tidak ikut smtown 2023, apakah dia masih di Super Junior

Minggu 01-01-2023 / 19:38 WIB


Kenapa heechul tidak ikut smtown 2023, apakah dia masih di Super Junior

BURUHTINTA.co.id Kim Heechul yang sudah sejak Juni tahun lalu (2022) sudah absen dari berbagai kegiatan atau penampilan grup-nya, yaitu Super Junior. Termasuk pada acara smtown 2023 yang baru saja dilaksanakan. Netizen bertanya-tanya, mengapa Kim Heechul tidak ikut tampil, apakah dia masih anggota grup Super Junior.

Yang jelas ketidak-hadiran Kim Heechul itu karena cidera yang dialami karena kecelakaan mobil itu belum sembuh total. Soal apakah dia masih jadi anggota Botyband Super Junior, yang jelas pelum ada berita atau pengumuman, arti-nya dia masih anggota Grup Super Junior.


"Heechul, kami merindukanmu."

Para penggemar bertanya-tanya mengapa dia tidak bisa hanya duduk dan tampil di konser. Seorang penggemar berkata, "Ya, dia bisa melakukan itu, tapi menurutku Heenim tidak akan bisa menghentikan dirinya untuk aktif dan menari selama Supershow seperti yang dia lakukan di masa lalu."

Dan siapa tahu, mungkin tidak bisa melakukan koreografi berat menyakiti pikirannya lebih dari yang kita tahu. Kita juga perlu mempertimbangkan usia mereka." Orang lain bertanya, "


Bukankah itu akan membuatnya merasa buruk? Dia pasti ingin menjadi idola karena suatu alasan. Mana yang paling mungkin berada di atas panggung? Saya ingin mendengar dia menyanyikan beberapa lagu lambat dengan mereka atau bahkan beberapa karya solonya. Tapi saya pikir akan sangat menyakitkan baginya untuk menonton rekan bandnya tampil sementara dia menunggu di latar belakang.

Penggemar lain berkata, "Kami merindukanmu, Heechul, tapi kesehatan dan keselamatanmu selalu yang utama." "Kami sangat mencintaimu." Orang lain berkata, "Saya yakin sulit bagi Heechul untuk membuat pilihan ini. Dia sangat merindukan penggemarnya sehingga dia menangis ketika akhirnya bertemu dengan mereka dengan anggota lain. Dan tidak dapat melihat mereka pasti menyakitkan. dia sama seperti itu menyakiti para penggemarnya. Mari kita berharap yang terbaik untuknya." Satu orang menanggapi dengan membuat meme yang berbunyi, "Suju mengumumkan bahwa SS9 akan berada di Seoul pada bulan Juli, tetapi Heechul tidak akan hadir."***

TAG: #k-pop
Sumber:

BERITA TERKAIT