header

Profil dan Karakter Babata dalam Anime Donghua Swallowed Star: Keren, Cerdas, dan PD Bingits!

Selasa 06-06-2023 / 12:47 WIB


Profil dan Karakter Babata dalam Anime Donghua Swallowed Star: Keren, Cerdas, dan PD Bingits!

Babata, AI Canggih yang Makin Oke dalam Swallowed Star!

Siapa yang tak kenal dengan Babata, kecerdasan buatan yang ikonik dalam serial donghua Swallowed Star? Profil dan karakternya yang unik membuatnya menjadi salah satu tokoh favorit para penggemar. Babata telah belajar dan berkembang selama bertahun-tahun, menjadi entitas cerdas yang memiliki pemahaman rasional dan perseptual manusia, bahkan dilengkapi dengan emosi manusia.


Meskipun tidak memiliki tubuh, Babata dapat berinteraksi dengan dunia luar melalui tubuh energi yang dihasilkan oleh perangkat khusus seperti otak optik cerdas. Sejak Luo Feng menjadi murid Hu Yan Bo, Babata menjadi guru dan sekutu setia Luo Feng. Ia selalu menggunakan AI anak perusahaannya untuk membantu Luo Feng dalam meretas berbagai hal.

Dalam penampilan fisiknya, Babata memiliki dua tanduk tajam di dahinya, dua sayap, ekor panjang, dan mata abu-abu yang menawan. Kepribadiannya yang bangga dan sombong sering terlihat saat ia memamerkan prestasi-pencapaian Hu Yan Bo di layar. Babata juga senang bermain game virtual dengan menggunakan uang Luo Feng tanpa memberi tahu Luo Feng.

Perlu diketahui bahwa perbedaan karakter Babata terdapat antara versi novel dan donghua. Dalam novel, Babata berjenis kelamin laki-laki, sementara dalam donghua, Babata berjenis kelamin perempuan.


×

Trivia menarik tentang Babata juga menjadi sorotan, seperti ketidakkesukaannya saat Luo Feng menjadi sombong dan tindakan lompatan yang dilakukannya untuk menegurnya. Babata juga tidak suka ketika Luo Feng menghabiskan sumber daya untuk Hong dan Lei Shen. Selain itu, saat Xu Xin hamil, Babata melakukan pemindaian untuk mengetahui jenis kelamin bayi dan memberitahu Luo Feng tentang kehamilan anak kembar Xu Xin.

Babata mengutip, "Terjebak dalam kehampaan selama 50 ribu tahun, bagaimana mungkin aku, Babata, siluman yang penuh semangat, tidak bermain dengan sepenuh hati? Bagi Bumi, apa artinya bagiku? Itu hanyalah sebab beberapa rencana yang ku buat untuk Luo Feng."

Tetap ikuti petualangan seru Babata dalam Swallowed Star, di mana kecerdasan buatan yang keren ini mengambil peran penting dalam perjalanan Luo Feng.***

TAG: #donghua
Sumber:

BERITA TERKAIT