header

Spoilers Komik Manhwa My Body Has Been Possessed By Someone sub indo Chapter 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30, pantau di wattpad batoto dto to atau s2manga

Selasa 06-06-2023 / 23:08 WIB


Spoilers Komik Manhwa My Body Has Been Possessed By Someone sub indo Chapter 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30, pantau di wattpad batoto dto to atau s2manga

BURUHTINTA.co.id - My Body Has Been Possessed By Someone atau Tubuhku Telah Dirasuki Oleh Seseorang Chapter 20 akan segera dirilis. Kalen menawarkan kesepakatan kepada Valentino sebagai ganti menjaga kesehatan mental dan fisik Lucy; ia bersedia membayar apapun yang Valentino inginkan, seperti yang ditawarkan sebelumnya di Chapter sebelumnya. Pembaca pun penasaran apakah Valentino akan menerima kesepakatan tersebut di Tubuhku Telah Dimiliki Oleh Seseorang, Chapter 20.

Valentino merasa beruntung dapat bertemu Isabella kapan pun ia mau. Valentino bertanya pada Isabella apakah ia akan pergi ke tempat ayah mereka. Dia menghadapi Isabella dengan kekhawatiran bahwa ia akan melaporkan pada ayah mereka dan mengatakan bahwa ia telah meracuni Lucy. Valentino mendengar dari Kalen bahwa Kalen telah marah padanya, dan setelah melihat wajahnya, ia yakin bahwa itu benar.


Valentino memberitahu Isabella bahwa ia harus merenungkan kesalahannya. Isabella memberikan kartu undangan dari keluarga kerajaan kepada Valentino dan bertanya apakah ia mengetahui bahwa mereka akan mengadakan pesta ulang tahun untuk putri kedua.

Isabella yakin bahwa walaupun Valentino mengetahui tentang pesta tersebut, ia tidak akan bisa pergi ke sana karena jika ia pergi, Valentino harus menghindari tatapan semua orang dan bersembunyi di balik tirai. Jadi, tidak ada gunanya baginya untuk pergi ke sana.

Isabella memberitahu Valentino bahwa meskipun ia menerima undangan tersebut, ia tidak bisa merespons dan menunjukkan bahwa ada perbedaan besar antara dirinya dan Valentino. Isabella menyebutkan bahwa Valentino adalah seseorang yang tidak bisa berjalan dengan tegak, dan jika ia membuat kesalahan, Isabella harus menanggung konsekuensinya.


×

Isabella mengingatkannya bahwa apa pun yang dilakukannya, ia tetap menjadi putri yang dicintai oleh keluarga Addis.

Chapter 19 Rekap

Valentino meragukan bagaimana seseorang yang tidak beruntung dan eksentrik seperti dirinya dapat dibandingkan dengan Isabella. Dia diingatkan agar tidak sombong. Valentino menyadari bahwa tidak ada anggota keluarga yang mau menerima kehadirannya; mereka masih ingin dia dipenjara dengan patuh di suatu tempat.

Namun, Valentino tidak ingin hidup seperti itu lagi. Sejak usia muda, dia terbiasa tinggal di ruang bawah tanah tanpa pernah menunjukkan wajahnya kepada keluarganya. Meskipun ruang bawah tanah terkadang menakutkan baginya, itu adalah satu-satunya tempat perlindungannya ketika dia mulai berlatih alkimia. Dia berharap ayahnya akan memuji ketika dia berhasil; namun, ayahnya memperingatkannya untuk berhenti dan mengancam akan menutup lab jika dia terus membicarakannya di depan orang lain.

Ayah Valentino selalu memperlakukannya seolah-olah dia tidak ada dan berusaha menyembunyikannya karena malu dan kecewa, tetapi Valentino melupakan itu semua dan berharap mendapat pujian atau kata-kata penyemangat. Namun, dia kemudian menyadari bahwa ayahnya tidak pernah menginginkan kebahagiaannya, dan Valentino sangat marah pada Addis.

Rencananya telah gagal, tetapi dia tidak ingin berpisah, dan dia juga tidak berniat meninggalkan Addis. Dia ingin kembali sebagai Lee JooHwa, tetapi dia tidak tahu caranya, dan dia juga tidak berniat tinggal di sudut lagi.***

TAG:
Sumber: