header

Baca Komik Jujutsu Kaisen Chapter 225: Bentrokan Domain Gojo & Sukuna! Serangan Mengejutkan Sukuna pada Gojo!

Kamis 08-06-2023 / 16:34 WIB


Baca Komik Jujutsu Kaisen Chapter 225: Bentrokan Domain Gojo & Sukuna! Serangan Mengejutkan Sukuna pada Gojo!

BURUHTINTA.co.id - Chapter terbaru Jujutsu Kaisen akan membawa kita ke tengah pertempuran epik antara Gojo dan Sukuna. Chapter ini dimulai dengan adegan yang memperlihatkan Gojo dan Sukuna saling berhadapan di dalam Domain yang diciptakan oleh Gojo. Domain tersebut merupakan manifestasi kekuatan Gojo yang sangat kuat.

Dalam pertarungan ini, Gojo menggunakan segala keahliannya dalam pertarungan jujutsu. Dia mengeluarkan serangan-serangan yang sangat cepat dan akurat, namun Sukuna dengan kekuatan dan kecerdikan yang dimilikinya berhasil menghindari sebagian besar serangan tersebut.


Namun, pada suatu titik dalam pertempuran, Sukuna menemukan celah dan melancarkan serangan balik yang sangat kuat pada Gojo. Serangan tersebut begitu dahsyat sehingga Gojo terpental jauh dan mendarat dengan keras.

Para penggemar yang melihat adegan ini pasti akan terkejut dengan kejadian tersebut. Bagaimana Gojo akan merespons serangan tersebut dan apakah dia mampu melanjutkan pertempuran melawan Sukuna, itu menjadi pertanyaan besar.

Chapter ini juga menampilkan adegan di mana karakter lain, seperti Mei Mei dan para anggota Jujutsu High, sedang menyaksikan pertempuran ini melalui televisi. Mereka terkejut dengan kekuatan dan keterampilan yang ditunjukkan oleh Gojo dan Sukuna.


×

Spoiler Chapter ini tidak memberikan detail lebih lanjut mengenai bagaimana pertempuran akan berlanjut atau apa yang akan terjadi selanjutnya. Namun, dengan serangan mengejutkan dari Sukuna pada Gojo, tidak diragukan lagi bahwa pertempuran ini akan semakin seru dan menegangkan.

Lanjut ……………………

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT