header

Baca Komik Manhwa I Thought It’s a Common Possession sub indo Chapter 14 15 16 17 18 19 10 21 22, Cliff beli kalung untuk Reeze, pantau webtoon di batoto

Kamis 08-06-2023 / 18:20 WIB


Baca Komik Manhwa I Thought It’s a Common Possession sub indo Chapter 14 15 16 17 18 19 10 21 22,  Cliff beli kalung untuk Reeze, pantau webtoon di batoto

BURUHTINTA.co.id - Dalam dunia manhwa Shoujo yang dipenuhi dengan kisah cinta manis dan cerita kehidupan yang romantis, satu manhwa baru telah menarik perhatian pembaca dengan plot yang menyegarkan. "I Thought It's a Common Possession" menjadi semakin populer di kalangan penggemar Shoujo Manhwa karena menghadirkan alur yang sedikit berbeda dari manhwa sejenis yang ada. Dalam cerita ini, tokoh utama, Edith, bereinkarnasi dalam sebuah novel sebagai penjahat yang pada akhirnya mati oleh suaminya. Namun, sekarang Edith berusaha keras untuk menghindari akhir yang tragis itu.

Bab 14 dari manhwa yang menarik ini telah dirilis, dan penggemar sedang menantikan dengan penuh antusiasme untuk melihat perkembangan lebih lanjut antara karakter utama, Edith dan Killeon. Bab sebelumnya, yaitu Bab 13, memperlihatkan Edith menceritakan kisah yang dia baca di dalam novel, di mana Reeze merekomendasikan sebuah kalung kepadanya dengan tindakan yang kasar. Namun, Edith berhasil menghindari kejadian tersebut dengan menerima kalung yang direkomendasikan Reeze, yang ternyata cocok untuknya. Ketika Killeon mulai berperilaku baik lagi terhadap Edith, penggemar pun semakin bersemangat dan tak sabar untuk mengetahui apa yang akan terjadi di antara mereka berdua.


Dalam Bab 13, kita juga diberikan wawasan mengenai pembuat perhiasan bernama Epart, yang mengunjungi rumah Rudwick setiap musim baru. Edith dan keluarga Ducal berfokus pada Reeze, yang menyebabkan ketidaknyamanan bagi Reeze karena kurangnya perhatian yang diberikan pada Edith. Namun, ketika Reeze merekomendasikan sebuah kalung kecil kepada Edith, yang disambut dengan penolakan dan ejekan oleh Edith, kejadian tersebut menghasilkan momen pahit dalam cerita.

Meskipun Edith dipanggil oleh para bangsawan untuk membantu mereka memilih perhiasan seperti biasanya, ia tidak dapat memaksakan diri untuk melakukannya. Namun, ia merasa ada yang berbeda dengan Killeon, yang membuatnya enggan untuk pergi awalnya karena khawatir akan kecanggungan di antara mereka. Reeze kemudian merekomendasikan sebuah kalung lain kepada Edith, yang terbuat dari Ruby, dan Edith memutuskan untuk menerimanya. Saat Edith hendak mencobanya, Killeon dengan lembut mengambil kalung tersebut dan memintanya untuk berbalik agar dia bisa memasangkannya untuk Edith. Edith merasa ada yang aneh dengan tindakan tersebut, namun dia menyadari bahwa hal itu mungkin terjadi karena Killeon adalah seorang bangsawan. Hal itu pun menjadi hadiah pertama yang diberikan Killeon kepada Edith. Cliff, ayah Edith, kemudian memberitahunya bahwa dia akan membeli sisa kalung tersebut.

Namun, ibu Edith memberitahunya bahwa jika Cliff membelikan semua kalung untuk Reeze, maka Edith tidak akan mendapatkannya. Meskipun begitu, Edith menyampaikan kepada ibunya bahwa kalung yang telah dibeli oleh Killeon sudah cukup baginya. Namun, Edith berpikir bahwa jika dia berhasil mendapatkan salah satu dari kalung-kalung besar tersebut dan menjualnya, itu akan memberikannya banyak uang yang dibutuhkan untuk melarikan diri.


×

Penggemar yang telah terpikat oleh keunikan dan ketegangan cerita ini tak sabar untuk melihat kelanjutan cerita dalam Bab 14. Mereka berharap akan ada lebih banyak perkembangan dalam hubungan antara Edith dan Killeon, serta pengungkapan lebih lanjut mengenai takdir Edith yang berusaha ia hindari dengan segala cara.

Bagi para pembaca yang ingin mengetahui lebih lanjut, Bab 14 dari "I Thought It's a Common Possession" dapat dinikmati di platform manhwa favorit mereka. Terus pantau perkembangan cerita ini yang menyuguhkan alur yang menarik dan karakter yang penuh dengan keunikan dan kompleksitas.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT