header

Nonton Drakor Starstruck Episode 7 & 8: kisah yang penuh emosi antara Han Joon dan Yoo Jae

Kamis 08-06-2023 / 20:51 WIB


Nonton Drakor Starstruck Episode 7 & 8: kisah yang penuh emosi antara Han Joon dan Yoo Jae

Namun, selama ini Yoo Jae tidak menyadari bahwa sahabat masa kecilnya, Han Joon, memiliki perasaan khusus padanya. Han Joon tahu bahwa kemungkinan Yoo Jae tidak akan merasakan hal yang sama terhadapnya. Oleh karena itu, Han Joon memilih untuk tidak mengungkapkan perasaannya dan tetap menjadi pendamping setia Yoo Jae, tanpa memedulikan keadaan atau waktu.

Namun, setelah beberapa waktu, Han Joon memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya kepada Yoo Jae. Han Joon ingin Yoo Jae mengetahui apa yang sebenarnya ia rasakan tentang dirinya. Keputusan ini menjadi titik balik dalam kisah dan kehidupan mereka. Apakah Yoo Jae akan membalas cinta Han Joon? Apa yang akan terjadi dengan persahabatan mereka?


Pertanyaan-pertanyaan ini akan menjadi puncak konflik dalam cerita ini dan akan membawa perubahan besar dalam hubungan mereka.

Episode 6

Episode 6 dimulai dengan Jo Yoon Jae menelepon Seo Han Joon untuk mengetahui keberadaannya. Han Joon sedang bersama Yu Bin di sebuah kafe. Yoon Jae berusaha sekuat tenaga untuk tidak membiarkan Han Joon pergi ke mana pun tanpanya. Mereka berdua pergi minum dan berbincang santai. Yoon Jae mabuk dan meminta Han Joon untuk tidur dengannya seolah-olah tidak ada yang terjadi. Namun, Han Joon tidak bisa melakukannya. Tidak mudah baginya untuk kembali menjadi seperti sebelumnya atau seperti yang mereka lakukan sebelumnya.

Keesokan harinya, saat ulang tahun Han Joon, Yoon Jae memintanya untuk bertemu sebelum kelas. Dia memberikan Han Joon sebuah laptop, tetapi Han Joon menolaknya. Yoon Jae mengungkapkan kekecewaannya dengan mengatakan bahwa Han Joon akan menerimanya jika Seungmin Hyung menawarkannya kepadanya. Rasa cemburu Yoon Jae sangat jelas, bahkan tidak tersembunyi.


×

Kakak kelas Han Joon, Seungmin, mengadakan pesta ulang tahun untuknya, dan Han Joon meminta Yoon Jae untuk menemaninya. Mereka bermain sebuah permainan di mana nomor tujuh dan dua harus mencium. Ironisnya, nomor tersebut adalah Yoon Jae dan Han Joon. Ketika Yoon Jae hendak mencium Han Joon, Han Joon meninggalkan pesta dan pergi sendirian.

Jo Yoon Jae mengikutinya dan menemukannya di taman bermain. Han Joon bertanya apakah menyenangkan bagi Yoon Jae untuk bermain-main dengan perasaannya. Han Joon kemudian berdiri untuk pergi, tetapi Yoon Jae menghentikannya dan mengatakan bahwa ia tidak akan membiarkan Han Joon pergi lagi.

Episode 7 dan 8 dari Star Struck akan dirilis pada tanggal 8 Juni 2023.***

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT