header

Baca Komik Manhwa Dr. Player Bahasa Indonesia Chapter 43 44 45 46 47 48 49 51 52 53 54 Baron Carlton gelisah pantau di komiku komikindo atau komikcast

Kamis 08-06-2023 / 22:45 WIB


Baca Komik Manhwa Dr. Player Bahasa Indonesia Chapter 43 44 45 46 47 48 49 51 52 53 54 Baron Carlton gelisah pantau di komiku komikindo atau komikcast

Dr. Player menggabungkan unsur-unsur fantasi, petualangan, dan penemuan diri, menarik pembaca melalui narasi yang menarik, pengembangan karakter yang kaya, dan momen luar biasa dari kehebatan medis.

Melalui transformasi Raymond dari orang yang diabaikan menjadi ahli bedah yang dihormati, serial ini mengeksplorasi tema ketekunan, kekuatan batin, dan potensi tak terbatas bahkan dalam individu yang paling tak terduga.

Chapter 43: Rekap


Pada Chapter 43, kita melihat Baron Carlton yang gelisah dan akhirnya merobek bahunya. Melihat Baron terluka, para tabib yang siaga segera datang dan mencoba menerapkan Sihir Penyembuh padanya. Namun, mantra penyembuhan tersebut tidak berfungsi dengan baik, tidak dapat meningkatkan vitalitas target atau memperbaiki sendi yang terkilir. Carlton jatuh dalam upayanya sendiri untuk mempermalukan Raymond.

Raymond berpikir apakah seharusnya membantu Baron Carlton atau tidak. Meskipun begitu, dia akhirnya memutuskan untuk tetap bertindak; jika tidak, itu akan melanggar prinsipnya, "Setiap pasien sama." Dengan langkah maju, dia menanyakan kepada Carlton apakah dia boleh mencoba merawatnya. Namun, sebagai orang jahat, Baron menolak dan menghina keahliannya. Namun, Raymond sudah mengantisipasi hal ini dan dengan sengaja membuatnya gelisah, yang akhirnya membuat Baron pingsan. Setelah itu, Raymond mulai merawat bahu terkilir Carlton, memukau semua orang dengan keahliannya.

Berkat kontribusinya yang signifikan, Raymond akhirnya menjadi yang terbaik dalam ujian wajib bagi para calon tabib baru. Namun, meskipun mencapai kesuksesan seperti itu, kliniknya tidak berjalan dengan baik karena hanya orang miskin yang datang untuk berobat. Utang kliniknya meningkat, dan hal ini menimbulkan kekhawatiran, mendorongnya untuk mencari cara untuk meningkatkan reputasinya di antara masyarakat dengan cepat.


×

Chapter 44 dari serial ini dijadwalkan akan dirilis pada hari Senin, 12 Juni 2023, pukul 12:00 JST.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT