header

Baca Komik The Dark Mage’s Return to Enlistment sub indo Chapter 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 petualangan Son Eunseo, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Jumat 11-08-2023 / 12:48 WIB


Baca Komik The Dark Mage’s Return to Enlistment sub indo Chapter 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 petualangan Son Eunseo, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Chapter 17: Rekap

Mereka mengatakan bahwa dia adalah putri seorang jenderal dan direkrut berdasarkan statistik yang sangat tinggi yang menjadi perbincangan semua orang. Mereka mengetahui bahwa dia pemalu, dan itulah seChapternya segala sesuatu tentang dia sebenarnya benar.

Banyak dari mereka juga mengatakan bahwa mereka berpikir dia akan sangat suka memerintah karena dia adalah putri dari bintang dua. Namun, dia tidak terlihat seperti itu dan berpikir bahwa dia bisa menjadi lebih arogan. Di sisi lain, banyak dari mereka iri karena percaya bahwa kehidupan militernya akan sangat mudah.

Nanti dalam Chapter ini, kita melihat bahwa Tim Putih merebut bendera Tim Biru, dan rekor mereka adalah tiga menit tiga puluh empat detik, dan itulah seChapternya Tim Putih akan istirahat sepuluh menit.


Ketika mereka memenangkan pertandingan, banyak pemain Tim Putih berpikir bahwa ini luar biasa sehingga mereka mencetak rekor baru tanpa banyak usaha, dan semua itu berkat rekan mereka, Eunseo.

Bendera di pagi hari rusak saat latihan sore, dan yang lebih mengejutkan adalah rekor baru satu menit dua detik, dan ini tidak masuk akal bagi Tim Putih. Namun, bagi Eunseo, semuanya menjadi masuk akal ketika dia mendengar bahwa itu semua karena Minjun Kim.

Chapter 18

Baru-baru ini, Eunseo mengetahui bahwa Minjun Kim, anggota Peleton ke-4, berhasil mencetak skor hampir sempurna dalam menembak Peluru ICM, mencatatkan rekor baru di Pusat Pelatihan. Kemampuan Minjun Kim luar biasa, ia dapat berlari melewati gurun dengan kecepatan dua kali lipat tanpa sedikit pun berkeringat. Bahkan, ia berhasil menangkap seekor anjing pemburu seukuran gajah di dalam Dungeon.***


×

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT