header

Baca Komik The Dark Magician Transmigrates After 66666 Years sub indo Chapter 93 94 95 96 97 98 79 Zeigfried senang melihat Jamie, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Jumat 11-08-2023 / 12:48 WIB


Baca Komik The Dark Magician Transmigrates After 66666 Years sub indo Chapter 93 94 95 96 97 98 79 Zeigfried senang melihat Jamie, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Chapter 92 Rekap

Anne memberitahukan mereka bahwa Lenon akan berangkat bersama Count Simon, dan dia mengeluh banyak karena tidak dapat ikut. Jamie berpikir bahwa Anne telah berubah banyak. Zeigfried bertanya kepada Jamie apakah dia memiliki barang lain yang harus dibawa sebelum pergi. Jamie menjawab bahwa dia hanya membutuhkan dirinya sendiri.

Zeigfried menyarankan bahwa para bangsawan mungkin merasa sangat nyaman karena semua pekerjaan mereka dilakukan oleh pelayan mereka. Marquis mengingatkannya bahwa Zeigfried juga seorang bangsawan, dan agar tidak mendengar lebih banyak dari Marquis, Zeigfried memutuskan untuk tidak berkata apa-apa dan malah mengantarnya.


Para insinyur sihir menciptakan sebuah terminal pembungkus yang luar biasa dengan kekuatan mereka, dan Jamie menduga bahwa ada sebuah batu ajaib besar di bawah tumpuan itu. Marquis memberitahunya bahwa mereka menggunakan 100 kilogram batu ajaib tingkat-B setiap kali mereka mengaktifkannya.

Jamie terkejut dengan berat seratus kilogram itu, dan Marquis menjelaskan bahwa pada awalnya mereka meningkatkan efisiensi mereka, dibutuhkan seratus batu ajaib tingkat. Jamie merasa itu luar biasa karena pemecah dimensi hanya menggunakan lima batu ajaib.

Marquis memberi tahu Jamie bahwa perkembangan tersebut memberitahunya bahwa setelah lima tahun, efisiensinya akan meningkat dua kali lipat. Dia menjelaskan bahwa seiring berjalannya waktu, keterbatasan akan terus berkurang sementara manfaatnya akan semakin meningkat. Marquis bertanya kepada Jamie apakah dia tahu mengapa dia berbicara tentang teknologi warp.


×

Marquis mengatakan bahwa dia mengetahui tentang pengembangan mesin dan ingin Jamie mengembangkan mesin tersebut lebih lanjut. Namun, untuk itu, mereka membutuhkan banyak waktu dan proses langkah demi langkah.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT