header

Baca Komik From Dreams To Freedom sub indo Chapter 94 95 96 97 98 99 100 102 103 104 Ju-Hyeon mengisolasi Jeong-Min, pantau di naver webtoon atau batoto

Jumat 11-08-2023 / 12:48 WIB


Baca Komik From Dreams To Freedom sub indo Chapter 94 95 96 97 98 99 100 102 103 104 Ju-Hyeon mengisolasi Jeong-Min, pantau di naver webtoon atau batoto

BURUHTINTA.co.id - Komik From Dreams To Freedom atau Dari Mimpi ke Kebebasan adalah kisah Choi Jeong-Min, seorang siswa SMA yang frustrasi. Singkatnya, Jeong-Min menghadapi situasi sulit. Saat berada di SMA, dia bertemu dengan Ha Ju-Hyeon, seorang siswa yang pemalu dan tertutup.

Jeong-Min merasa kasihan dan mengundang Ju-Hyeon untuk bergabung dengan grup temannya. Teman-teman Jeong-Min yang lain memiliki pengalaman buruk dengan Ju-Hyeon dan memperingatkannya untuk tidak melakukannya. Namun, Jeong-Min tidak menghiraukan permintaan mereka.


Tindakan Jeong-Min segera membuatnya menyesal. Ju-Hyeon menjadi hampir terobsesi dengannya. Dia ingin menghabiskan setiap detik bersama Jeong-Min setiap harinya. Ju-Hyeon bahkan berusaha mengisolasi Jeong-Min dari teman-temannya yang lain agar dia hanya bergaul dengannya. Jeong-Min menyadari perilaku posesif Ju-Hyeon dan memutuskan untuk mencari bantuan dari teman lamanya. Mereka membantunya menghindari Ju-Hyeon.

Beberapa tahun kemudian, Jeong-Min bertemu Ju-Hyeon lagi di sekolah menengah. Keadaan semakin buruk bagi Jeong-Min. Dia kehilangan popularitas dan menjadi pendiam dalam perilakunya. Jeong-Min merasa senang memiliki setidaknya satu wajah ramah di sekolah barunya. Namun, Ju-Hyeon ternyata tidak ramah sama sekali.

Ju-Hyeon, yang sekarang populer, menggunakan pengaruhnya untuk menyebarkan rumor tentang Jeong-Min. Dia memberitahu teman-temannya bahwa Jeong-Min adalah pengganggu di masa SMA. Teman-teman Jeong-Min mempercayainya dan menjadi marah. Mereka mulai membully Jeong-Min setiap kesempatan yang ada, dan Jeong-Min menolak dengan cara yang dia tahu, yaitu melalui mimpi yang jernih.


×

Jeong-Min mulai bermimpi tentang sekolah dan teman-teman sekelasnya dengan rincian yang sangat jelas. Di dalam mimpi, dia bisa melakukan apa pun yang dia inginkan. Dia bisa mengungkapkan semua hal yang sebelumnya tidak bisa dilakukannya. Dia bisa menyakiti mereka atau bahkan membunuh mereka tanpa ada konsekuensi. Atau begitulah yang dia pikirkan sampai dia bertemu Baek Si-Yoon, seseorang yang juga memiliki kemampuan mimpi jernih dan dapat masuk ke dalam mimpi orang lain.

Lanjut ……………..

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT