header

Baca Komik dan Spoiler Eleceed Bahasa Indonesia Chapter 250 251 252 253 254 255 256 257 258 Jiwoo bertemu Kayden

Sabtu 10-06-2023 / 16:44 WIB


Baca Komik dan Spoiler Eleceed Bahasa Indonesia Chapter 250 251 252 253 254 255 256 257 258 Jiwoo bertemu Kayden

Eleceed Chapter 249: Rekap

Di Chapter 249, kita menyaksikan kemenangan gemilang Jinwoo dalam pertempuran melawan tiga murid Frame. Meskipun serangan-serangan yang dilancarkan pada Jinwoo tergolong biasa, dengan gerakan lurus dan sasaran yang tepat, eksekusi tekniknya luar biasa sempurna dalam setiap aspeknya. Teori-teori serangan Jinwoo mungkin dapat dipahami oleh orang-orang terbaik di seluruh dunia, namun tak seorang pun memiliki keterampilan seperti yang dimiliki olehnya.

Sementara itu, Kayden dan Kartein sedang membahas situasi mereka saat ini. Mereka merasa aneh karena mereka terus merasa perlu tidur dalam bentuk kucing mereka.

Duke Grayne merasa tidak senang melihat Jinwoo berhasil mengalahkan tiga orang sendirian. Bahkan ketiga penantang itu tidak mampu menyentuhnya sedikit pun. Namun, Duke Grayne yakin bahwa Jinwoo akan jatuh karena masih ada tiga penantang lain yang tersisa. Saat itulah, Roist memintanya untuk berhenti.


Namun, kejadian yang tak terduga terjadi ketika Jiwoo secara impulsif menantang Duke Grayne untuk bertarung, membuat semua orang terkejut. Tindakan yang gegabah itu membuat Kartein khawatir melihat Jinwoo memaksakan diri terlalu keras. Sebagai seseorang yang pernah bangkit dari kekalahan, Kartein tahu betapa banyak kerugian yang bisa timbul dari pertempuran lanjutan dalam kondisi kelelahan. Untungnya, pertarungan itu dibatalkan berkat campur tangan Roist dan Muse.

Seiring dengan perkembangan Chapter, kita melihat Supri mengakui Jinwoo sebagai murid Kayden. Sementara itu, Jinwoo menerima teguran dari Kartein atas tindakan impulsifnya.

Di luar, Duke Grayne meluapkan kemarahannya. Dia ingin memanfaatkan kesempatan itu untuk menghilangkan Jinwoo, tetapi campur tangan terjadi. Lebih dari itu, Roist memiliki simpati pada Jinwoo. Semua rencana Duke Grayne menjadi bumerang baginya. Chapter ini berakhir dengan munculnya seorang pria misterius (mungkin Gempa) yang mendekati Duke dalam upaya untuk membujuknya untuk terlibat dalam rencana pembunuhan Jinwoo.***


×

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT