header

Baca Komik Chronicles of The Martial God’s Return raw sub indo Chapter 54 55 56 57 58 59 Peta Harta Karun, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Sabtu 10-06-2023 / 22:36 WIB


Baca Komik Chronicles of The Martial God’s Return raw sub indo Chapter 54 55 56 57 58 59 Peta Harta Karun, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Para penggemar setia serial novel populer, "Chronicles of The Martial God's Return," bersiaplah untuk tertawa dan terhibur karena bab terbaru yang penuh dengan adegan komedi yang menggelitik akan segera dirilis. Dalam bab yang sangat dinanti-nantikan ini, para pembaca akan disuguhkan dengan bab yang lebih lucu dan menghibur daripada sebelumnya.

Setelah mengalami banyak kesulitan dan melewati berbagai rintangan, tokoh utama, Woohyun, dan temannya, Mujin, akan mengungkapkan kebenaran mengejutkan tentang peta harta karun yang menjadi pusat cerita. Mereka akhirnya mengetahui bahwa peta tersebut sebenarnya dibuat oleh seorang karakter bernama Samtae. Namun, twist yang tak terduga adalah bahwa Samtae sebenarnya telah membuat peta itu untuk menipu orang, tanpa menyadari bahwa yang tertipu oleh jebakannya adalah Woohyun sendiri.


Bab yang menarik ini juga akan memperkenalkan momen sehat dari karakter Somi, yang belakangan ini sedang belajar seni bela diri. Pada chapter sebelumnya, Somi melihat temannya ketakutan karena orang-orang di sekitarnya, sehingga dia memutuskan untuk mempelajari seni bela diri guna melindungi mereka. Dalam bab baru ini, pembaca akan melihat perkembangan Somi dalam belajar seni bela diri, sambil tetap menghadirkan adegan-adegan komedi yang menggelitik.

Namun, masalah tengah mengancam Samtae karena telah menipu Woohyun dan Mujin. Dalam bab selanjutnya, para pembaca akan disuguhkan dengan adegan pukulan seru saat Woohyun menghadapi Samtae untuk membalas penipuan tersebut.

Bagi penggemar yang penasaran dengan tanggal rilis bab selanjutnya dari "Chronicles of The Martial God's Return," tak perlu khawatir. Kami akan membahas tanggal rilis chapter 53 dan tempat di mana Anda dapat membacanya.


Bab 53 dimulai dengan Woohyun dan Mujin yang mencari tahu keberadaan Geum Wangsu. Namun, mereka mengalami kekecewaan saat Jaegal Yeon dan Jaegal Woon tidak mengetahui tentang Geum. Yeon memberitahu Woon bahwa Mujin, yang sebelumnya dikenal sebagai belati kembar kecil, Kwon Mujin, telah diketahui telah meninggal. Namun, mereka menyadari bahwa mereka harus bergabung dengan klan Namgoong untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Sementara itu, Somi dan temannya berada di sebuah festival, di mana Somi menikmati kesenangan festival dan bahkan menyantap hidangan favoritnya, cumi-cumi. Namun, temannya ingin pulang karena merasa takut dengan orang-orang yang menakutkan di sekitar mereka. Hal ini mengingatkan Somi pada percakapannya dengan Kakek Chun, yang menasihati Somi untuk mempelajari seni bela diri. Somi, melihat temannya terancam, memutuskan untuk belajar seni bela diri guna melindungi mereka.

Ketika Somi tiba di rumah, Woohyun pulang dari perjalanannya dan menceritakan kekecewaannya karena tidak menemukan Geum Wangsu. Namgoong Chun mendengarnya dan bertanya mengenai alasan kekesalannya. Meskipun Woohyun enggan membicarakannya, Jang Samtae tiba-tiba muncul. Dia melihat peta di tangan Woohyun dan menanyakan asal-usulnya. Woohyun bertanya apakah Samtae mengetahui tentang peta itu. Samtae mengungkapkan bahwa dialah yang menciptakan peta tersebut sebagai sebuah tipuan. Namun, ia tidak menyadari bahwa orang yang tertipu oleh peta itu adalah Woohyun sendiri. Saat kesalahpahaman terungkap, Samtae berusaha melarikan diri karena sadar bahwa Woohyun menjadi korban tipu dayanya.

Penasaran dengan kelanjutan cerita ini? Bersiaplah untuk tertawa dan terhibur dengan bab baru dari "Chronicles of The Martial God's Return"! Saksikan bagaimana Woohyun dan teman-temannya menghadapi situasi lucu dan menegangkan saat mereka mengungkap penipuan yang terjadi dengan peta harta karun tersebut.

Tanggal rilis untuk bab 53 dapat diakses di situs web resmi atau platform penerbit tempat Anda biasanya membaca serial ini. Jadi, jangan lewatkan keseruan dan kegembiraan dalam bab terbaru ini!

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT