header

Baca Komik Chronicles Of The Martial God’s Return Chapter 56 57 58 59 60 610 62 64 64, Sword Emperor bersembunyi di Manor pantau di komiku komikindo atau komikcast

Sabtu 24-06-2023 / 22:07 WIB


Baca Komik Chronicles Of The Martial God’s Return Chapter 56 57 58 59 60 610 62 64 64, Sword Emperor bersembunyi di Manor pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Dalam Chapter 56 dari Chronicles of the Martial God's Return, kita akan menyaksikan aksi Dan Wohyun dan Ahjussis yang memukuli polisi yang menyamar. Mereka dengan cepat menyadari bahwa polisi tersebut adalah penipu, karena mereka mengenal semua petugas polisi di kota tersebut.

Pada Chapter sebelumnya, yaitu Chapter 55, Hu Jaryeong, pemimpin sekte angin, mulai menggunakan taktik membakar Dan Wohyun agar ia meninggalkan manor tempat tinggalnya. Meskipun telah dilakukan berbagai upaya untuk mengusir Somi dari sekolah dan menghentikan para pedagang untuk menjual apa pun kepada mereka, mereka tidak membiarkan diri mereka terbebani dan memutuskan untuk menghadapi masalah tersebut sendiri.


Jika Anda penasaran kapan Chapter selanjutnya dari Manhwa, Chronicles of the Martial God's Return, akan dirilis, jangan khawatir. Artikel ini akan membahas tanggal rilis Chapter 56 dari Chronicles of the Martial God's Return dan tempat di mana Anda dapat membacanya.

Chapter 55 Rekap

Chapter ini dimulai di sekolah Somi di mana Kakeknya, Namgoog Chun, datang menjemputnya. Setelah Somi dan Kakek berangkat pulang, guru kelas Somi menelepon Kakek untuk membicarakan masalah yang melibatkan Somi. Guru tersebut memberitahu Kakek bahwa Somi telah bertingkah aneh belakangan ini dan memiliki pengaruh negatif pada teman-teman sekelasnya, yang diseChapterkan oleh permainan yang dia mainkan.

Kakek tidak melihat ada masalah dengan permainan yang dimainkan Somi, sehingga guru menjelaskan bahwa permainan tersebut berdampak buruk pada siswa lain di sekolah karena Somi. Kakek memberitahu guru bahwa dia tidak memiliki alasan untuk melarang Somi bermain game dan bahwa hal itu tidak pantas untuk diceramahi.


×

Guru menjelaskan bahwa banyak siswa di sekolah berasal dari keluarga terkenal, namun Somi telah mengganggu kenyamanan siswa lain. Oleh karena itu, guru mengatakan kepada Kakek bahwa mereka tidak dapat lagi mengizinkan Somi bersekolah di Sekolah Chungsong.

Setelah mendengar hal tersebut, Kakek pergi dari sana. Menurutnya, mungkin ada campur tangan dari orang-orang yang pernah berkunjung sebelumnya. Somi mendengar percakapan mereka dari luar dan menyadari bahwa dia tidak akan kembali ke sekolah. Meskipun dia menyukai sekolah, Somi tidak terlalu kecewa karena dia lebih mencintai ayahnya, Kakek, dan Ahjussi.

Untuk menghibur Somi, Kakek mengajaknya pergi ke toko permen. Namun, penjaga toko menolak menjual permen kepada mereka dengan alasan bahwa stok telah habis. Kakek melaporkan hal ini kepada Dan Wohyun. Ketika mereka membahas perlakuan aneh yang mereka terima dari orang lain, Samtae tiba-tiba berteriak.

Samtae menjelaskan bahwa dia pergi berbelanja ke pusat kota, tetapi penjaga toko mengatakan mereka sedang tutup atau tidak menjual. Dia menduga bahwa mungkin ada campur tangan dari sekte yang datang ke kota tersebut sehari sebelumnya. Somi mengatakan kepada mereka bahwa itu tidak masalah, karena mereka bisa membuat pakaian dan mencari makanan sendiri.

Selanjutnya, kita melihat Hu Jaryeong, pemimpin sekte angin, merasa bingung karena dia mengusir Somi dari sekolah dan memerintahkan para pedagang untuk berhenti menjual kepadanya, namun Dan Wohyun tidak datang memohon untuk menyelamatkannya.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT