header

Baca Komik Nano Machine Bahasa Indonesia Chapter 160 161 162 163 164 165 166 Yeo-Woon mengetahui Gal Mojam adalah anggota hydra, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Jumat 11-08-2023 / 12:47 WIB


Baca Komik Nano Machine Bahasa Indonesia Chapter 160 161 162 163 164 165 166 Yeo-Woon mengetahui Gal Mojam adalah anggota hydra, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTUNTA.co.id - Dijadwalkan bahwa Chapter 160 dari Nano Machine akan segera dirilis. Yeo-Woon mendapatkan informasi tentang cakar harimau naga dari salah satu anggota dari tiga setan dalam Chapter sebelumnya. Namun, alih-alih menyelamatkan nyawanya sebagai imbalan untuk mendapatkan informasi, ia memerintahkan rekan-rekannya untuk membunuhnya.

Pembaca sangat menyukai sisi dingin Yeo-Woon, sehingga mereka sangat menantikan pembacaan Chapter 160 dari Nano Machine dan bagaimana Yeo-Woon akan menemukan cakar harimau naga dalam Chapter selanjutnya. Tiga iblis Sungai Kuning mengacu pada tokoh-tokoh terkenal dari delapan belas saluran air.


Berdasarkan rumor, mereka melakukan pencurian kapal, membunuh dengan kejam, dan menculik wanita. Mereka terdiri dari sekelompok pria yang kejam, dan meskipun ada hadiah atas kepala mereka, mereka terus berkeliling kota tanpa rasa takut.

Maeng Seop memberi tahu mereka bahwa itu bukanlah segalanya; paman ketiga dari saudara-saudara itu adalah seorang gal mojam, bagian dari hydra. Yeo-Woon telah mendengar tentang Gal Mojam sebelumnya dan ingat bahwa dia adalah anggota hydra dan bagian dari sekte ortodoks yang terdiri dari delapan petinggi.

Gal Mojam dianggap sebagai salah satu dari empat peringkat teratas dan dikenal sebagai ahli ekstrim. Dia memiliki kepribadian yang kejam dan sangat menghargai keluarga dan teman-temannya. Terjadi juga insiden di mana tiga setan terperangkap di kapal Sungai Kuning.


×

Ketika berita tersebut mencapai pemimpin tertinggi Sungai Kuning, Gal Mojan, dia menjangkau para penjahat tersebut dan membunuh mereka, termasuk semua keturunan mereka. Gal Mojan adalah alasan mengapa polisi tidak melakukan tindakan apa pun meskipun anak buahnya membuat masalah.

Yeo-Woon menemukan bahwa mereka mungkin mendapatkan dukungan yang kuat. Penjaga senior memberitahunya bahwa ada sponsor di balik mereka, dan mereka dilindungi dengan memberikan informasi sebagai imbalan. Namun, ada mata-mata yang ditempatkan di antara bawahan mereka.

Untuk tanggal rilis Chapter 160 dari Nano Machine dan tempat di mana Anda dapat membaca Chapter tersebut secara online, disarankan untuk mencari sumber resmi atau platform penerbit yang menyediakan karya tersebut.

Chapter 159 Rekap

Penjaga senior menyadari bahwa nasib mereka dan keluarga mereka bergantung pada mendapatkan informasi yang mereka butuhkan, tetapi dia meminta maaf kepada Yeo-Woon dan mengatakan bahwa dia tidak bisa memberikan informasi tersebut. Dia meminta Yeo-Woon untuk memahami posisinya, karena bahkan petinggi kultus setan tidak dapat melakukan apa pun terhadap tiga setan Sungai Kuning. Yeo-Woon tidak mengetahui situasinya, jadi dia bertanya kepada penjaga apakah ketiga setan Sungai Kuning tersebut ada di bawah pengawasannya.

Penjaga senior mengkonfirmasi bahwa itu benar dan berterima kasih atas pengertian Yeo-Woon. Dia memberitahukan kepada mereka bahwa ketiga setan Sungai Kuning berada di ruangan khusus di lantai dua. Yeo-Woon berbicara dengan Haebong dan Baek Gi, memastikan bahwa mereka mendengar apa yang dikatakan oleh penjaga, dan memerintahkan mereka pergi ke lantai dua dan membawa ketiga setan tersebut ke kamarnya.

Penjaga senior terkejut karena Yeo-Woon sepertinya memahami situasinya. Yeo-Woon menjawab bahwa memang benar, meskipun dia tidak ingat pernah mengatakan hal itu. Penjaga senior bertanya kepada Yeo-Woon apa rencananya dengan ketiga setan tersebut, dan tiba-tiba Yeo-Woon membunuh salah satu penjaga dengan gerakan tangan yang cepat.

Para penjaga menyadari bahwa jika salah satu dari mereka sudah mati, Yeo-Woon akan membunuh mereka semua daripada menghadapi ketiga setan tersebut. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk keluar dari sana secepat mungkin. Namun, Yeo-Woon membatasi pergerakan mereka. Para penjaga saling bertanya-tanya apakah Yeo-Woon dan Maeng Seop adalah mata-mata dari Sungai Kuning, dan apakah tiga setan tersebut telah ditanam di wilayah mereka.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT