header

Baca Komik Dragon Lady Bahasa Indonesia Chapter 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12, Julitian sang Koki kurang layak Jadi tuannya Seal Carnelian pantau di komikcast atau komikindo

Jumat 11-08-2023 / 12:47 WIB


Baca Komik Dragon Lady Bahasa Indonesia Chapter 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12, Julitian sang Koki kurang layak Jadi tuannya Seal Carnelian pantau di komikcast atau komikindo

BURUHTINTA.co.id - Sebuah entitas yang disebut Seal atau Segel, memiliki penampilan manusia namun kekuatan yang melebihi manusia, tersebar di seluruh dunia.

Mereka meminta orang yang membangunkan mereka memberikan nama, dan tugas mereka adalah melindungi orang tersebut sebagai makhluk misterius.


Julitian, seorang juru masak sederhana di sebuah desa pesisir kecil, bertemu dengan Segel yang memberinya nama yang mengingatkan pada mata merahnya.

"Tolong beri saya sebuah nama."

"Sebagai seorang bangsawan kontraktor jiwa, Seal Carnelian, aku bersumpah untuk melayani Knight Julitian sebagai tuanku."


×

Namun, Julitian segera menyadari bahwa keahliannya yang biasa tidak sebanding dengan kekuatan luar biasa yang dimiliki oleh Carnelian.

Akhirnya, dia memutuskan untuk mencari kontraktor baru yang pantas mendapatkan kemampuan luar biasanya.

ALUR CERITA

Dragon Lady adalah sebuah komik atau manhwa yang dirilis pada tanggal 29 Juni 2023. Komik atau manhwa ini dibuat oleh seorang komikus bernama Kim Cheolgon, dan diserialisasikan oleh KakaoPage (Kakao) dan Kakao Webtoon (Daum). Dragon Lady merupakan komik atau manhwa bergenre petualangan dan fantasi yang sangat menarik dan seru untuk dibaca.

Alur cerita dari komik atau manhwa Dragon Lady mengisahkan tentang keberadaan Segel. Segel tersebut memiliki penampilan mirip manusia, namun memiliki kekuatan yang jauh lebih besar dari manusia. Tersebar di seluruh dunia, mereka diberi nama oleh orang-orang yang membangunkan mereka. Mereka adalah makhluk misterius yang bertugas melindungi orang yang memanggilnya.

Julietan adalah seorang juru masak biasa di sebuah desa nelayan kecil. Dia bertemu dengan Segel dan memberinya nama yang terinspirasi dari mata merahnya. "Tolong beri tahu saya nama saya." "... Carnelian (permata berwarna merah)." "Aku bersumpah sebagai kontraktor jiwa-jiwa mulia, Seal Carnelian. Aku akan melayani ksatria Julian sebagai tuanku."

Namun, Julian segera menyadari bahwa kemampuannya yang biasa tidak sebanding dengan kekuatan luar biasa yang dimiliki oleh Carnelian. Akhirnya, dia menyadari bahwa dia membutuhkan seorang kontraktor baru yang cocok dengan keahliannya yang luar biasa. Inilah awal dari perjalanan panjangnya untuk menemukan kontraktor baru.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT