header

Baca Komik Records of the Demonic Path’s Return Chapter 4 5 6 7 8 9 10 11 12, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Jumat 11-08-2023 / 12:47 WIB


Baca Komik Records of the Demonic Path’s Return Chapter 4 5 6 7 8 9 10 11 12, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Records of the Demonic Path’s Return Chapter 7 dijadwalkan akan segera dirilis. Tuan muda mengundang semua orang dalam daftar untuk menguji keterampilan mereka untuk posisi penjaga di Chapter sebelumnya.

Para pembaca sedang menunggu dengan antusias untuk melihat siapa yang akhirnya akan membuat tuan muda terkesan dengan keahliannya dan mendapatkan posisi penjaga di Chapter berikutnya.


Gyung Eun datang untuk meminta maaf kepada Tuan Muda atas kesalahannya, dan Tuan Muda memberikan pengertian kepadanya bahwa dia tidak akan menghukumnya. Tuan Muda kemudian bertanya apakah dia menguasai seni bela diri, dan Gyung Eun mengaku bahwa dia telah mempelajarinya sedikit sebelum datang ke istana.

Tuan Muda tidak menganggapnya aneh karena banyak orang yang belajar seni bela diri setelah datang ke istana. Karena Gyung Eun mengetahui seni bela diri, Tuan Muda menugaskannya untuk membersihkan dan merapikan ruang bor, dan Gyung Eun dengan senang hati menerima perintah tersebut.

Di pangkalan utama Pasukan Burung Vermilion, Pemimpin Pasukan meragukan keputusannya setelah Jenderal Kang memberitahunya bahwa tuan muda telah memilihnya secara pribadi. Pemimpin regu tidak mengingat wajah Jo Kwang; dia berpikir bahwa jika Jo Kwang adalah seorang seniman bela diri yang hebat, dia akan mengenalinya meskipun Jo Kwang bukanlah pemimpin kelompok. Pemimpin Pasukan juga bertanya-tanya apakah Jo Kwang menyembunyikan seni bela dirinya.


×

Sebagai informasi tambahan, tanggal rilis Records of the Demonic Path's Return Chapter 7 belum disebutkan dalam teks sebelumnya. Untuk membaca Records of the Demonic Path's Return Chapter 7 secara mentah (raw) secara online, Anda dapat mencarinya di situs-situs atau platform penerbitan yang menyediakan materi web novel atau light novel secara lengkap atau dalam bentuk terjemahan. Pastikan untuk mencari dengan kata kunci yang relevan untuk menemukannya dengan lebih mudah.

Chapter 6 Rekap

Pemimpin regu menegaskan bahwa beberapa dari orang-orang dalam daftar tersebut memiliki reputasi yang baik dan mengejutkan bahwa Jenderal Kang menilai mereka tidak berguna. Jenderal Kang mengatakan bahwa reputasi mereka tidak sesuai dengan kenyataan, dan dia telah melihat kinerja mereka secara langsung.

Tuan muda menanyakan siapa yang akan menggantikan orang-orang tersebut jika mereka memutuskan hubungan dengan mereka. Jenderal Kang menyarankan agar mereka merekrut orang-orang baru dari akademi seni bela diri terkemuka di daerah tersebut.

Pemimpin regu menyadari bahwa merekrut anggota baru akan memakan waktu dan tenaga, sementara bahaya bisa datang kapan saja. Dia ingin mempertimbangkan opsi lain sebelum mengambil keputusan. Jenderal Kang menawarkan untuk memberikan saran lebih lanjut setelah dia memikirkan semuanya.

Dalam beberapa hari berikutnya, pemimpin regu berdiskusi dengan anggota regu dan mempertimbangkan konsekuensi dari setiap tindakan yang mereka ambil. Mereka menyadari bahwa mempertahankan hubungan dengan orang-orang dalam daftar itu mungkin memang berisiko, tetapi mereka juga mempunyai keahlian yang berharga.

Akhirnya, pemimpin regu memutuskan untuk memberikan kesempatan kepada orang-orang dalam daftar itu. Dia berbicara dengan mereka dan menegaskan harapan dan standar kinerja yang harus dipenuhi. Jika mereka tidak dapat memenuhi ekspektasi tersebut, maka hubungan akan diputus.

Beberapa dari orang-orang dalam daftar itu menunjukkan perbaikan yang signifikan setelah diberikan kesempatan kedua, sementara beberapa lainnya tetap tidak memenuhi standar yang diharapkan. Pemimpin regu akhirnya mengambil keputusan yang bijaksana dalam mengelola regu mereka dan berusaha untuk mencapai tujuan mereka dengan cara yang lebih baik.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT