header

Komik Records of the Demonic Path’s Return Bahasa Indonesia Chapter 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16, Jo Gwang VS Kwan Heum pantau di komiku komikindo atau komikcast

Sabtu 05-08-2023 / 21:58 WIB


Komik Records of the Demonic Path’s Return Bahasa Indonesia Chapter 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16, Jo Gwang VS Kwan Heum  pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Jo Gwang dan Kwan Heum akan saling bertarung di Bab 8 Records of the Demonic Path's Return setelah Myeong-woon memprovokasi mereka satu sama lain. Myeong-woon sangat menghargai bakat, dan ia yakin bahwa jika Jo Gwang diberi motivasi dan pelatihan yang tepat, dia dapat melampaui semua orang di sekitarnya.

Myeong-woon membatasi hal-hal yang paling menyenangkan bagi masing-masing bawahannya, karena satu-satunya cara mereka bisa mendapatkan kembali hak istimewa mereka adalah dengan mengalahkan Jo Gwang setelah jangka waktu tertentu. Di Bab 7, Jo Gwang bersiap menghadapi bawahan pertama Kwan Heum.


Jo Gwang memiliki kepribadian yang lemah lembut dan bakatnya tidak sebanding dengan bawahan lain yang sangat berbakat. Myeong-woo berencana untuk melatih Jo Gwang secara diam-diam untuk meningkatkan semangatnya, tanpa Jo Gwang mengetahui bahwa dia akan diajar oleh Tuan Mudanya sendiri.

Direktur juga bingung ketika Myeong-woo memberitahunya bahwa pelatihan akan berlangsung di bawah tanah, di mana Jo Gwang dan Tuan Mudanya tidak akan dapat melihat wajah satu sama lain karena kegelapan.

Records of the Demonic Path's Return adalah manhwa aksi fantasi yang semakin populer. Manhwa ini memiliki gaya seni yang indah dan alur cerita yang menarik, membuat para penggemar ketagihan sejak awal. Perkembangan karakternya juga menarik untuk disaksikan, dan para penggemar menikmati cerita ini.


×

Jika Anda adalah penggemar yang mencari pembaruan tentang Bab 8 yang akan datang, kami siap membantu Anda. Pada artikel ini, kami akan membahas tanggal rilis Records of the Demonic Path's Return Bab 8, merangkum bab sebelumnya, dan memberi tahu pembaca di mana mereka dapat membaca manhwa ini.

Chapter 7 Rekap

Dalam bab sebelumnya dari Catatan Kembalinya Jalur Iblis, kita melihat Patriark Klan Sekte Guizhou dan Bi Yeon sedang berbicara. Patriark merasa terganggu dengan Minat Pemimpin Sekte Agung yang tak biasa pada Tuan Ketujuh yang bergejolak. Bi Yeon mencoba menghiburnya dan menjelaskan bahwa Pemimpin Sekte hanya ingin memahami perubahan perilaku tiba-tiba yang terjadi pada Tuan Ketujuh.

Patriark mengungkapkan bahwa dia tidak berharap Tuan Ketujuh akan mencapai prestasi besar, tetapi dia ingin memanfaatkan kehadiran Tuan Ketujuh untuk mengacaukan keseimbangan. Namun, Bi Yeon menyatakan bahwa itu mungkin terlalu kejam bagi Tuan Ketujuh yang masih muda dan sering terlupakan.

Sementara itu, Myeonwoo mengamati lima pengawal saat mereka melanjutkan ujian mereka. Setelah bertarung satu sama lain sepanjang hari, mereka tampak sangat lelah. Myeongwoo bertanya kepada Direktur Kang tentang pendapatnya mengenai kelima pria itu, dan Direktur Kang terkejut karena tidak satu pun dari mereka biasa-biasa saja.

Direktur Kang penasaran dari mana Myeongwoo berhasil menemukan pria-pria berbakat seperti itu. Myeongwoo mengungkapkan bahwa mereka akan membutuhkan pelatihan tambahan dan dia telah menemukan seorang Guru untuk mereka. Namun, Guru tersebut memiliki satu syarat, yaitu dia hanya akan mengajari mereka di bawah tanah, tempat di mana mereka tidak dapat melihat wajah satu sama lain. Permintaan yang tidak biasa itu membuat Direktur Kang bingung.

Keesokan harinya, Myeongwoo mengumpulkan kelima pengawal bersama, dan Direktur Kang memberi tahu mereka bahwa mereka telah lulus ujian. Namun, ada hal tambahan yang ingin disampaikan oleh Tuan Muda. Myeongwoo menunjuk pada semua orang kecuali Jo Gwang, dan dia memberitahu mereka bahwa hal yang mereka anggap paling menyenangkan akan diambil dari mereka.

Satu-satunya cara mereka bisa mendapatkannya kembali adalah dengan mengalahkan Jo Gwang dalam pertarungan yang akan terjadi dalam jumlah hari tertentu. Meskipun Jo Gwang sejauh ini dianggap sebagai yang terlemah di antara kelima pengawal, semua orang merasa bahwa mereka bisa dengan mudah mengalahkannya. Namun, Myeongwoo memiliki rencana untuk melatih Jo Gwang sendiri dan meningkatkan kemampuannya.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT