header

Drakor Moving Update Setiap Hari Apa dan Kapan Tayang, Nonton Episode 9 10 11 12 di Drakorindo

Jumat 18-08-2023 / 23:17 WIB


Drakor Moving Update Setiap Hari Apa dan Kapan Tayang, Nonton Episode 9 10 11 12 di Drakorindo

BURUHTINTA.co.id - Episode 10 dan 11 dari serial drama Korea  Moving akan segera dirilis. Drama ini menampilkan berbagai elemen mulai dari aksi, misteri, hingga unsur romansa, sensasi, dan supernatural yang semuanya terintegrasi dengan baik. "Moving" diadaptasi dari sebuah webtoon dengan judul yang sama.

Serial ini pertama kali tayang pada 9 Agustus tahun ini dan mendapatkan respon yang positif. Cerita berfokus pada tiga siswa SMA, yaitu Lee Gang Hoon, Kim Bong Seok, dan Jang Hee Soo, yang memiliki kemampuan khusus masing-masing. Gang Hoon memiliki kecepatan luar biasa, Bong Seok bisa terbang, dan Gang Hoon dapat sembuh dari luka fatal. Namun, meskipun mereka mencoba menjalani kehidupan sekolah seperti biasa, orang tua mereka berusaha untuk melindungi mereka dari potensi bahaya.


Moving Episode 9 Rekap

Episode dimulai dengan Mi Hyun berjalan melewati koridor tempatnya bekerja. Ketika ia tiba di meja kerjanya, ia menerima panggilan dari Pak Min yang ingin berbicara dengannya. Pak Min dalam keadaan buruk. Ketika Nona Kim tanpa sengaja membuat kekacauan di ruangannya saat akan membuat kopi, Pak Min mulai marah-marah padanya.

Pak Min bertanya kepada Mi Hyun mengenai kemajuan misinya, dan Mi Hyun memberitahu bahwa semuanya berjalan lancar. Melalui kilas balik, terungkap bahwa Doo Sik meminta Mi Hyun untuk tetap memantau situasi, karena ia ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya. Doo Sik mengajaknya makan di restoran favoritnya.


×

Keduanya menjadi lebih terbuka satu sama lain, dan Mi Hyun mengungkapkan bahwa warna favoritnya adalah ungu. Kembali ke adegan saat ini, Pak Min menanyakan kepada Mi Hyun apakah ada informasi penting yang perlu ia sampaikan, tetapi Mi Hyun menjawab bahwa tidak ada. Pak Min mulai menanyakan mengenai rahasia Doo Sik, namun Mi Hyun tidak mengetahui hal tersebut. Pak Min meminta Mi Hyun untuk mendekati Doo Sik lebih lanjut guna mencari tahu rahasia tersebut.

Woonkyu merasa frustrasi karena Mi Hyun tidak memberinya laporan terlebih dahulu, melainkan langsung berbicara dengan Pak Min. Namun, Doo Sik kemudian datang mengunjungi Mi Hyun, terbang ke jendelnya dengan gemulai, menunjukkan kekuatannya. Ia juga mengunjungi Mi Hyun saat ia bekerja. Doo Sik telah cukup percaya pada Mi Hyun sehingga ia mengungkapkan keahliannya padanya: penglihatan dan pendengaran luar biasa. Ia bisa mendengar detak jantung dari jarak jauh dan mereplikasi suara dengan mengetukkan jarinya di atas meja dengan kecepatan yang sama. Hubungan mereka semakin mendalam, bahkan mereka berbagi ciuman manis.

Lanjut ……

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT