header

Baca Komik The Top Couple Is a Bit Sweet sub indo Chapter 22 23 24 25 26 27 28 29 30 pantau di batoto

Sabtu 19-08-2023 / 22:07 WIB


Baca Komik The Top Couple Is a Bit Sweet sub indo Chapter 22 23 24 25 26 27 28 29 30 pantau di batoto

BURUHTINTA.co.id - Komik The Top Couple Is a Bit Sweet Chapter 22 akan segera merilis kontennya. Wen Li telah memutuskan untuk membuktikan kepada istri Lu Ming bahwa dia bukanlah simpanan suaminya seperti yang diungkapkan dalam Chapter sebelumnya.

Antusiasme pembaca tinggi dalam mengetahui bagaimana Lu Ming akan mengatasi situasi ini dengan istrinya di Chapter 22 dari novel "Pasangan Teratas Agak Manis". Gala amal yang dinanti-nantikan juga semakin mendekat.


Wen Li menemukan Lu Ming bersama seorang aktris baru yang akan berpartisipasi, dan perasaan jijik langsung menyapu dirinya melihat kedua individu tersebut. Dia memberitahu Song Yan, rekan kerjanya, bahwa mereka sebaiknya membiarkan staf mereka menunggu di luar dan naik ke tempat pertemuan terlebih dahulu.

Mendorong Song Yan melalui koridor hotel, Wen Li meyakinkannya bahwa pamannya tidak akan melakukan sesuatu yang buruk padanya, dan Song Yan harus melangkah lebih jauh. Wen Li kemudian meninggalkan ruangan untuk sebentar sambil Song Yan merasa ragu apakah pamannya benar-benar tidak akan menimbulkan masalah baginya.

Setelah Wen Li pergi, Song Yan masuk ke dalam ruang VIP dan bergabung dengan pamannya. Wen Yen, pamannya, memuji pencapaiannya dan mengakui penampilannya yang memukau dalam beberapa tahun terakhir.


×

Song Yan merespons dengan ucapan terima kasih dan mengakui bahwa pencapaiannya itu juga berkat dukungan pamannya. Wen Yen menyinggung apakah Song Yan telah belajar menyembunyikan perasaannya darinya. Song Yan mengingatkan pamannya bahwa jika dia benar-benar mengetahui bahwa ada sesuatu yang disembunyikannya, maka pamannya seharusnya tidak menganggapnya dengan serius.

Pertemuan mereka berlanjut, dan Song Yan bertanya mengapa Wen Li dipanggil ke pertemuan ini. Wen Yen menjelaskan bahwa Song Yan sebaiknya tidak ikut campur dalam urusan keluarga mereka. Namun, Song Yan menyatakan bahwa Wen Li adalah istrinya, dan dia akan melakukan segala yang dia bisa untuk melindunginya.

Saat ini, perhatian berpindah ke Chapter 21 yang mengalir dengan perbincangan tentang apakah Song Yan mampu melindungi Wen Li. Song Yan meyakinkan pamannya bahwa dia telah berhasil melindungi Wen Li dua tahun sebelumnya, dan dia yakin bisa melakukannya lagi di masa depan.

Wen Yen mengomentari perubahan Song Yan dalam sepuluh tahun terakhir. Saat mereka berbicara, Song Yan menerima pesan dari Wen Li yang memberitahunya bahwa dia telah bertemu dengan seseorang yang bermasalah dan kesulitan untuk pergi dari tempat tersebut. Wen Li meminta Song Yan untuk menangani situasi ini dengan pamannya sendiri.

Sementara itu, istri Lu Ming mendekati Wen Li di kamar mandi dan menyatakan ketidakpercayaannya melihat Wen Li masih berada di acara tersebut. Istri Lu Ming menuduh Wen Li bertemu suaminya dalam pertemuan tersembunyi. Wen Li dengan santai menyebutkan bahwa jika istri Lu Ming ingin berkonflik dengannya, sebaiknya mereka pilih waktu lain karena Wen Li tak bisa bergerak dengan gaun malam yang dikenakannya.

Istri Lu Ming menyatakan ketidakkesukaannya terhadap Wen Li dan mengakui bahwa Wen Li lebih cantik dan populer darinya. Dia mengklarifikasi bahwa persaingan mereka sebelumnya hanya berhubungan dengan pekerjaan. Istri Lu Ming juga mengungkapkan bahwa setelah bekerja bersama Wen Li, suaminya, Lu Ming, telah menghindarinya, dan dia merasa Wen Li telah menghancurkan hubungan mereka.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT