header

Ponpes An Nuqthah Tangerang: Langkah Awal Menuju Transformasi Pendidikan Modern

Minggu 20-08-2023 / 13:09 WIB


Ponpes An Nuqthah Tangerang: Langkah Awal Menuju Transformasi Pendidikan Modern

Pendaftaran Pondok Pesantren An Nuqthah Tangerang kini dapat diakses secara online. Untuk mengikuti proses pendaftaran, silakan kunjungi tautan resmi yang telah kami sediakan di bawah ini. Dalam rangka pendaftaran, diperlukan biaya sebesar Rp 200.000. Setelah putra-putri Anda diterima, Anda diharapkan untuk menanggung setidaknya 50% dari total biaya yang tertera.

Biaya Pendaftaran dan Masuk Pondok Pesantren An Nuqthah Tangerang terdiri dari:


- Biaya masuk untuk tingkat SMP adalah Rp 9.200.000.

- Biaya masuk untuk tingkat SMA dan SMK adalah Rp 9.250.000.

Biaya ini tetap untuk santriwan dan santriwati. Harap dicatat bahwa biaya ini merujuk pada tahun ajaran 2021 – 2022, sehingga mungkin ada penyesuaian yang lebih tinggi pada tahun-tahun mendatang. Selain itu, biaya SPP bulanan juga diperlukan, dengan jumlah Rp 900.000 untuk tingkat SMP dan Rp 950.000 untuk tingkat SMK dan SMA.


×

Biaya yang telah disebutkan di atas dapat dianggap sebagai standar yang wajar, mengingat fasilitas yang diberikan kepada santri cukup memadai. Di samping itu, tersedia berbagai ekstrakurikuler yang tentunya memerlukan biaya untuk pengelolaannya. Oleh karena itu, biaya tersebut dapat dianggap wajar untuk mendukung pengembangan potensi anak Anda.

Lokasi Pondok Pesantren An Nuqthah Tangerang dapat ditemukan di alamat berikut:

Jalan Rasuna Said, Ds. Cipete, Kec. Pinang, Kab. Tangerang. Untuk melihat lokasinya lebih lanjut, Anda dapat menggunakan layanan Google Maps melalui tautan yang disediakan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi nomor kontak di 021 59729762.

Untuk informasi yang lebih valid, lengkap, dan detail, silakan kunjungi situs resmi di https://an-nuqthah.com/. Di laman ini, Anda akan menemukan berbagai informasi yang akan membantu Anda memahami profil Pondok Pesantren An Nuqthah Tangerang yang ingin Anda pilih untuk putra-putri Anda.

Demikianlah gambaran mengenai Pondok Pesantren An Nuqthah Tangerang, yang dapat menjadi pilihan referensi terbaik untuk pendidikan anak Anda. Konsep pendidikan modern yang diterapkan di sini memastikan keseimbangan antara pendidikan formal dan agama, sehingga putra-putri Anda akan mendapatkan ilmu pengetahuan umum dan agama secara seimbang.***

TAG: #ponpes
Sumber:

BERITA TERKAIT

Ustadz Fahim pengasuh ponpes al djaliel 2 jember, profil kyai mawardi

Rabu / 11-01-2023,17:15 WIB

Kiai akan memenuhi panggilan untuk pemeriksaan polisi

Ustadz Fahim pengasuh ponpes al djaliel 2 jember, profil kyai mawardi