header

Komik Solo Farming in the Tower Bahasa Indonesia Chapter 23 24 25 26 27 28, Aileen sang pengelola Menara pantau di komiku komikindo atau komikcast

Minggu 20-08-2023 / 18:41 WIB


Komik Solo Farming in the Tower Bahasa Indonesia Chapter 23 24 25 26 27 28, Aileen sang pengelola Menara pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Solo Farming in the Tower Chapter 24 akan menyajikan adegan bayi beruang yang sedang berjalan untuk bergabung sebagai anggota keluarga baru Sejun. Keluarga petani Sejun terus tumbuh di setiap Chapter, dengan tambahan anggota baru setiap lima Chapter. Jika tren ini berlanjut, peternakan Sejun akan segera menyerupai kebun binatang.

Karakter bernama Aileen adalah pengelola menara yang dikenal, terutama karena hubungannya dengan Sejun yang semakin dekat. Ia memberi makanan lezat kepada Aileen, dan bahkan memperingatkannya saat bayi beruang menyerbu peternakan.


Theo semakin populer di kalangan penggemar dan disukai oleh semua orang. Meskipun begitu, sejak munculnya bayi beruang dalam Chapter ini, perhatian pembaca tampaknya tertuju sepenuhnya pada bayi beruang. Chapter berikutnya akan mengungkap alasan kedatangan bayi beruang ke peternakan Sejun.

Untuk yang penasaran kapan Chapter selanjutnya dari manhwa " Solo Farming in the Tower " akan dirilis, jangan khawatir, artikel ini akan membahas tanggal rilis "Pertanian Solo di Menara" Chapter 24 beserta beberapa bocoran. Artikel ini juga akan memberi tahu tempat di mana Anda bisa membaca Chapter tersebut.

Chapter 24 dari manhwa " Solo Farming in the Tower " nampaknya akan tetap setia pada narasi dalam novelnya. Melanjutkan dari Chapter sebelumnya, cerita akan mengulas bagaimana bayi beruang tiba di peternakan Sejun. Saat bayi beruang dan ibunya berkeliaran di hutan, mereka menemukan gua yang terhubung dengan pertanian Sejun.


×

Induk beruang memperingatkan bayi beruang untuk tidak mendekati gua karena alasan keamanan, terutama karena adanya lebah beracun. Namun, rasa ingin tahu bayi beruang mendorongnya untuk menjelajah gua tersebut ketika ibunya sedang tertidur, dan akhirnya dia tersesat.

Bayi beruang berusaha mencari ibunya, tetapi malah masuk ke wilayah lebah beracun. Di sekitar pertanian, dia mencium aroma madu dan mengikuti baunya hingga akhirnya sampai di peternakan Sejun.

Saat Sejun menangkap bayi beruang, awalnya dia keliru mengira itu adalah anjing. Namun, saat tampil pemberitahuan dengan nama "Chaptery Crimson Bear," Sejun menyadari jenis binatang yang dia temui. Sejun melepaskannya, dan bayi beruang yang takut bersembunyi di belakang kaki Sejun. Sejun sadar bahwa ibu bayi beruang pasti akan mencarinya.

Saat memikirkannya, bayi beruang mengikuti aroma madu dengan keyakinan bahwa dia tidak akan terluka. Namun, saat mendekati area ladang madu, dia diserang oleh seekor lebah. Bayi beruang berteriak kesakitan setelah digigit oleh lebah.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT