header

Baca Komik Jujutsu Kaisen Bahasa Indonesia Chapter 233 read raw Mahoraga update spoiler, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Minggu 20-08-2023 / 19:00 WIB


Baca Komik Jujutsu Kaisen Bahasa Indonesia Chapter 233 read raw Mahoraga update spoiler, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Tanggal rilis dari Chapter 233 Jujutsu Kaisen yang akan datang semakin mendekat, dan setelah mengetahui bahwa Roda Cakra Dharma Sukuna telah mulai berputar, para penggemar sangat antusias untuk mengetahui perkembangan selanjutnya dalam cerita ini.

Bersamaan dengan pengumuman tanggal rilis Chapter berikutnya, juga timbul pertanyaan tentang berapa lama lagi pertarungan antara Sukuna dan Gojo akan berlanjut, serta siapa yang akan keluar sebagai pemenang di akhir pertarungan ini. Semua ini membuat para penggemar semakin penasaran dan penuh harap-harap cemas terhadap apa yang akan dihadirkan dalam Chapter mendatang.


Pada saat akhir Chapter sebelumnya, kita diperlihatkan adegan di mana Roda Cakra Dharma Sukuna sedang berputar. Tampaknya ada kejadian penting yang terjadi di antara periode waktu antara Chapter sebelumnya dan Chapter ini. Saat itulah Yuuji menyebut ini sebagai putaran kedua, dan Kusakabe menyampaikan bahwa hanya ada dua putaran lagi sebelum Sukuna bisa sepenuhnya beradaptasi dengan kekuatan Infinity milik Gojo.

Hal ini menjadi perhatian karena dalam Chapter sebelumnya, Gojo memberitahu Sukuna bahwa Roda Cakra Dharma Maharaga perlu berputar empat kali agar Sukuna dapat sepenuhnya menguasai kekuatan Infinity atau Limitless milik Gojo. Mengingat sudah terjadi dua atau tiga putaran sebelumnya, maka hanya dibutuhkan tiga putaran lagi agar Sukuna dapat sepenuhnya menguasai kekuatan Infinity milik Gojo. Seiring dengan awal Chapter ini yang menunjukkan putaran baru, maka hanya tinggal dua putaran lagi yang harus terjadi.

Diharapkan bahwa kemungkinan dalam Chapter mendatang kita akan segera menyaksikan putaran ketiga berlangsung, mengingat Gojo sudah mulai mengarahkan serangannya kepada Sukuna dengan melemparkan bola energinya. Semua ini menciptakan antisipasi yang tinggi terhadap perkembangan cerita selanjutnya, apakah Sukuna akan berhasil mengadaptasi kekuatan Infinity Gojo, atau mungkin akan ada perubahan tak terduga dalam pertarungan ini.


×

Jujutsu Kaisen Chapter 232: Rangkuman dan Analisis

Pada Chapter ini, kita menyaksikan Yuuji mengajukan pertanyaan yang sangat menarik. Dia mempertanyakan apakah yang sebenarnya diperlukan dalam proses adaptasi, apakah itu waktu atau tenaga.

Tidaklah jelas bagi kita, karena ada dua kemungkinan yang diajukan di sini. Pertama, mungkin Maharaga telah mengalami pukulan dan Sukuna telah menjadi saluran untuknya, memungkinkannya diserang. Setelah itu, waktu berlalu dan Yuuji mencari cara untuk beradaptasi dengan situasi ini. Kemungkinan kedua adalah bahwa Yuuji mulai memahami cara menghadapi serangan atau kemampuan tersebut.

Terdapat juga satu kemungkinan lainnya, yaitu bahwa Maharaga mungkin telah mengalami banyak serangan dan akhirnya menemukan cara untuk beradaptasi. Sebelumnya, kita mungkin berpikir bahwa ini hanya masalah waktu, mungkin beradaptasi dengan cepat. Namun, pandangan ini berubah karena Kashimo mengemukakan bahwa situasinya bisa jadi berbeda, dan tidak hanya sekadar masalah waktu.

Inilah mengapa kita mendengar tentang perluannya untuk memutar roda empat kali agar bisa beradaptasi dengan Gojo. Menurut saya, Yuuji akan berusaha beradaptasi dengan setiap serangan atau kemampuan yang diterapkan kepadanya, masing-masing secara individual.

Namun, menurut saya bukan hanya itu masalah utamanya. Kusakabe mengatakan bahwa Gojo belum menggunakan apa pun selain Teknik Biru. Mungkin ini karena Gojo ingin mencegah Yuuji beradaptasi dengan teknik atau kemampuan lainnya. Namun, kenyataannya tetap bahwa Yuuji terus beradaptasi, tanpa memandang apa yang dilakukan oleh musuhnya, selama ada peluang yang cukup.

Semua ini mengarah kepada pandangan Kashimo yang menyatakan bahwa ketiga opsi tersebut bisa jadi benar. Tentang Gojo hanya menggunakan Teknik Biru, mungkin karena dia ingin mengarahkan Sukuna ke dalam rasa aman semu ini. Tujuannya adalah membuat Sukuna berpikir bahwa Gojo tidak akan menggunakan teknik lainnya, sehingga Maharaga tidak akan menyerang. Namun, Yuuji tetap berhasil beradaptasi dengan situasi tersebut dan akhirnya menghadapi Sukuna dengan sempurna. Yuuji mendekati pilar, menembakkan Reversal Red ke wajahnya.

Chapter 233 Jujutsu Kaisen: Tanggal dan Waktu Rilis

Chapter 233 dari Jujutsu Kaisen dijadwalkan akan dirilis untuk para penggemar pada tanggal 27 Agustus 2023.

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT