header

Baca Komik Tower of God Bahasa Indonesia Chapter 584 585 586 587, keluarga Po Bidau VS Lo Po Bia

Senin 21-08-2023 / 16:58 WIB


Baca Komik Tower of God Bahasa Indonesia Chapter 584 585 586 587, keluarga Po Bidau VS Lo Po Bia

BURUHTINTA.co.id - Chapter 585 dari Tower of God melanjutkan cerita dari pertempuran antara keluarga Po Bidau dan keluarga Lo Po Bia, yang semakin memanas. Hugo telah memutuskan untuk memimpin serangan langsung terhadap armada musuh, yang mengakibatkan Albedo juga bergabung dalam pertempuran tersebut. Kedua pihak akan terlibat dalam pertempuran sengit, khususnya antara Albedo dan Hugo dalam chapter selanjutnya.

Sementara itu, Yasaracha dan Yama berhasil mendapatkan buku yang mereka cari, namun mereka tidak menyadari bahwa buku tersebut adalah buku yang salah. Ketidaktahuan mereka mengenai kesalahan ini menciptakan ketegangan yang besar, karena mereka belum menyadari bahwa usaha mereka selama ini sia-sia.


Bam, karakter utama cerita, tidak muncul dalam chapter terakhir, menciptakan ketegangan lebih lanjut mengenai apa yang mungkin sedang dilakukannya. Pembaca akan dapat menantikan lebih banyak aksi dan drama dalam Tower of God Chapter 585.

Chapter sebelumnya, yaitu Chapter 584, membuka dengan pertempuran antara kapal perang Lobadon dan Hugo di medan pertempuran. Hugo memimpin serangan dari kapalnya dan merasa terkejut saat armada Lobadon tiba-tiba memasang penghalang pertahanan. Hugo mengamati situasi ini dengan bingung, merasa sulit untuk percaya bahwa pihak yang menyerang mereka sekarang berfokus pada pertahanan dan serangan jarak jauh.

Hugo juga mencatat bahwa gerbang yang telah dihancurkan sebelumnya tidak memiliki arti strategis yang besar, yang mungkin menyebabkan armada musuh menganggapnya sebagai target sekunder. Ini membuat Hugo memerintahkan kapal perangnya untuk tetap waspada, karena niat sebenarnya dari armada Lobadon masih belum jelas. Sementara itu, Lobadon sendiri berada di garis depan armadanya, memantau perkembangan pertempuran dengan seksama.


×

Lobadon menerima berita bahwa pasukan mereka akan terpukul keras jika armada Hugo memutuskan untuk tidak kembali mundur dan mengirim beberapa petinggi. Para petinggi meminta Lobadon untuk melancarkan serangan Beastkin, namun Lobadon menolak karena dia telah berjanji kepada mereka.

Lanjut ……

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT