header

Baca Manga Mushoku Tensei Sub Indo Chapter 92 93 94 95, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Senin 21-08-2023 / 23:15 WIB


Baca Manga Mushoku Tensei Sub Indo Chapter 92 93 94 95, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Mushoku Tensei ~ Isekai Ittara Honki Dasu Chapter 93 akan menampilkan adegan di mana Rudeus menghibur Norn yang sedang menderita akibat perbandingan yang tidak adil terhadapnya. Masyarakat memiliki harapan yang tinggi terhadap Norn hanya karena dia adalah saudara perempuan Rudeus. Rasa muak akan perbandingan-perbandingan tersebut membuat Norn mengunci diri di kamarnya. Kini, tugas Rudeus sebagai kakak adalah untuk memberikan dukungan kepadanya.

Mushoku Tensei – Isekai Ittara Honki Dasu secara konsisten menggambarkan permasalahan sosial, termasuk intimidasi dan perbandingan. Hal ini juga berlaku untuk Norn. Setiap hari, dia harus membandingkan dirinya dengan teman-teman sekelasnya, dan diharapkan untuk belajar dari Rudeus karena kemampuan luar biasanya. Norn adalah seorang gadis yang dianggap di bawah rata-rata, dan dia tidak mampu memenuhi harapan masyarakat. Meskipun begitu, hal ini tidak seharusnya menjadi alasan untuk mengecamnya. Banyak dari kita yang memiliki saudara kandung pasti pernah mengalami perbandingan serupa, baik dalam hal akademik maupun olahraga.


Meskipun kita berusaha keras, masyarakat masih memiliki harapan yang tinggi terhadap kita. Terkadang, harapan ini menjadi terlalu berlebihan. Dalam situasi ini, penting untuk dapat mengabaikannya dan tetap berusaha melakukan yang terbaik.

Pada Chapter selanjutnya, Rudeus akan berusaha mencari cara untuk meyakinkan Norn agar keluar dari kamarnya. Dia tidak ingin Norn menderita seperti yang dia alami dalam kehidupan sebelumnya. Rudeus akan merenungkan cara untuk berbicara dengan Norn dan membuatnya mengerti bahwa dia tidak perlu terus-menerus membandingkan dirinya dengan orang lain. Rudeus juga akan merasa bersalah atas situasi ini, namun Linia dan Pursena akan memberinya dukungan, mengingatkannya bahwa ini bukanlah kesalahannya.

Rudeus akan memutuskan untuk berbicara langsung dengan Norn. Meskipun awalnya Norn mungkin enggan untuk menerima pembicaraan itu karena rasa sakit yang dia alami, tetapi sebagai kakak, Rudeus akan berusaha memberikan pengertian kepadanya. Akhirnya, Norn mungkin akan mempertimbangkan untuk membuka diri dan keluar dari kamarnya.


×

Untuk informasi mengenai tanggal rilis Chapter selanjutnya dari manga Seinen "Mushoku Tensei – Isekai Ittara Honki Dasu," kami harus menunggu bocoran atau pengumuman resmi. Spoiler biasanya muncul 1-2 hari sebelum tanggal rilis. Meskipun demikian, kita dapat membicarakan perkiraan kejadian yang akan terjadi dalam Mushoku Tensei – Isekai Ittara Honki Dasu Chapter 93 berdasarkan pola cerita yang ada.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT