header

Baca Komik Quest Supremacy Bahasa Inonesia Chapter 101 102 103 104 105, Kang Seok mencari Bae Hyeokjae pantau di komiku komikindo atau komikcast

Senin 28-08-2023 / 14:24 WIB


Baca Komik Quest Supremacy Bahasa Inonesia Chapter 101 102 103 104 105, Kang Seok mencari Bae Hyeokjae pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Tak lama lagi, pembaca akan disuguhi rilisnya Quest Supremacy Chapter 101. Pada chapter sebelumnya, terungkap bahwa Kang Seok, Gu Hajun, dan Han Jaeha sukses meraih kemenangan dalam pertempuran mereka, yang memungkinkan mereka untuk mengklaim wilayah utara dan merekrut lebih banyak anggota ke dalam barisan mereka. Seiring berjalannya waktu, Choyun meminta Ma Jeongdu untuk membawa Kim Soohyun padanya. Hal ini menimbulkan pertanyaan besar, apakah Soohyun akan setuju untuk bertemu dengan Choyun dalam Quest Supremacy Chapter 101? 

Kang Seok, dalam pencariannya, menemui Bae Hyeokjae yang terkejut mengetahui bahwa Kang Seok masih hidup, mengingat dia menganggap Kang Seok telah bunuh diri sebagai akibat rasa malu pasca kekalahan. Bae Hyeokjae tampaknya tidak terganggu dengan kekalahan Kang Seok dari tim selatan, namun dia sulit menerima kenyataan bahwa Kang Seok dengan tunduk berada di bawah Kim Soohyun. 

Bae Hyeokjae merasa sulit untuk mengakui bahwa Kang Seok sekarang menjadi bagian dari No. 10 Western Gangbuk high, karena ini bukanlah gambaran Kang Seok yang dia kenal di masa lalu. Bae Hyeokjae lalu mengejek Kang Seok, menuduhnya telah kehilangan harga dirinya, hal ini memicu reaksi dari Kang Seok. Namun, Bae Hyeokjae telah berubah, dia sekarang lebih tangguh dari sebelumnya, hingga Kang Seok pun kesulitan untuk menghadapinya. 

Bae Hyeokjae, yang kini menjadi bagian dari Northern Gangbuk, tampak lebih berani dan kuat dari sebelumnya. Dia tidak ingin berurusan dengan Kang Seok, oleh karena itu, orang-orang lain dari Northern Gangbuk mengambil alih tugas untuk menyelesaikan apa yang telah dia mulai. 

Ringkasan Quest Supremacy Chapter 100 

Bae Hyeokjae melihat bahwa Western Gangbuk High sedang berada dalam kekacauan setelah seorang pria berhasil menginvasi wilayah mereka. Sementara itu, Han Jaeha terlibat dalam pertarungan melawan anak-anak lainnya dari Northern Gangbuk High di ruang bawah tanah, dan Choi Minho memimpin anggota-anggotanya untuk mengalahkan Han Jaeha. 

Choi Minho menyarankan anak buahnya untuk langsung menyerang Han Jaeha tanpa memberinya ruang untuk bergerak, mengingat dia tahu bahwa taekwondo Han Jaeha tidak akan berfungsi jika mereka menyerangnya terlebih dahulu. Choi Minho mengamati jalannya pertarungan dan merasa bingung karena dia tidak mengingat Han Jaeha selemah itu. 

Namun, Han Jaeha tampaknya tidak memiliki strategi khusus, sehingga Choi Minho merasa tidak perlu khawatir. Meski demikian, Choi Minho merasa heran karena dia telah mendengar bahwa Han Jaeha telah berlatih keras selama dua bulan dan menjadi lebih kuat, namun kenyataannya Han Jaeha masih bertahan dengan taekwondo. 

Di sisi lain, Bae Chanho tampak tidak khawatir dengan Gu Hajun, menganggapnya hanya seorang petinju biasa. Menurutnya, mereka bisa dengan mudah mengalahkan petinju semacam itu hanya dengan mengendalikan jarak. 

Bae Chanho berpendapat bahwa Gu Hajun berani masuk ke wilayahnya adalah suatu kebodohan, mengingat orang-orangnya telah berhasil menumbangkan banyak petinju sebelumnya. Mengingat mereka adalah ahli dalam mengejar petinju, dia meragukan bahwa Gu Hajun akan bisa bertahan. 

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT