header

Sinopsis film horor munafik 2, streaming download sub indo full movie

Selasa 03-01-2023 / 03:35 WIB


Sinopsis film horor munafik 2, streaming download sub indo full movie

BURUHTINTA.co.id - Film horror Munafik adalah produksi sineas Malaysia yang mampu membuat rekor box office. Pendapatan yang dihasilkan melebihi 19 juta ringgit Malaysia, atau hampir 58,9 miliar rupiah. Film ini menjadi salah satu film berpenghasilan tertinggi.

Karya penulis dan sutradara Syamsul Yusof ini akan membuat jantung Anda berdegup kencang. Ada banyak urutan yang menakutkan dan efek jumpscare selama 1 jam 38 menit. Oleh karena itu, genre film Munafik dibatasi untuk penonton berusia minimal 13 tahun.

Ringkasan


Plot film Munafik menceritakan kehidupan seorang tokoh bernama Adam. Ia berduka istrinya meninggal karena kecelakaani.

Iman Adam memudar saat dia mengalami kesedihan yang mendalam. Dia tidak bersama Tuhannya.

Hingga suatu hari, Adam dihubungi oleh penduduk setempat yang mendesaknya untuk membantu kerabatnya yang menderita depresi akut. Akibat kesedihannya, kehadiran supernatural mengganggu seorang wanita bernama Maria. Maria tampak gila.


×

Adam sangat mengkhawatirkan kesehatan Maria. Selain itu, ia mempersiapkan diri untuk melaksanakan ritual pengusiran roh jahat.

Saat ritual dimulai, Adam kaget. Ternyata, penyakit mistis Maria ada kaitannya dengan penyebab meninggalnya sang istri. Adam bekerja keras untuk mengeluarkan sosok yang merasuki dari tubuh Maria dan akhirnya berhasil.

Adam pun semakin tertarik untuk mencari tahu penyebab kematian istrinya. Namun, usahanya dihalangi oleh makhluk gaib.

Adam semakin yakin bahwa peristiwa yang dialaminya saling berhubungan. Ia juga berusaha mendapatkan informasi yang akurat mengenai hubungan Maria dengan semua kejadian itu. Lalu, apakah benar monster supernatural yang sama yang merasuki Maria bertindak sebagai pemicunya?

TAG:
Sumber: