header

Viral Seleb Tiktok Luluk Sofiatul Jannah marah di Swalayan KDS, siswa magang asal SMK Negeri 1 Kota Probolinggo

Selasa 05-09-2023 / 23:29 WIB


Viral Seleb Tiktok Luluk Sofiatul Jannah marah di Swalayan KDS, siswa magang asal SMK Negeri 1 Kota Probolinggo

BURUHTINTA.co.id - Luluk Sofiatul Jannah, seorang selebriti TikTok yang dikenal dengan nama @luluk.nuril, telah menarik perhatian publik setelah aksinya memarahi siswi magang dari SMK Negeri 1 Kota Probolinggo di swalayan Kota Probolinggo. Tindakan Luluk ini telah memicu kontroversi dan beragam tanggapan. Berikut perincian fakta-fakta mengenai kasus ini: 

  1. Luluk Sofiatul Jannah, Seleb TikTok Probolinggo, Marah Pada Siswi Magang
    Luluk Sofiatul Jannah, terkenal dengan identitas @luluk.nuril di TikTok, mencuat menjadi viral setelah memarahi siswi magang di swalayan Kota Probolinggo. Luluk mengungkapkan ketidakpuasan atas layanan yang diberikan siswi tersebut dan merekamnya dalam sebuah video yang diunggahnya ke media sosial.
  2. Luluk adalah Istri Seorang Polisi
    Kompol Nur Halim, Wakapolres Probolinggo, membenarkan insiden tersebut dan mengungkapkan bahwa Luluk adalah istri dari seorang anggota polisi yang bertugas di Polres Probolinggo. Setelah insiden tersebut, Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardana, memerintahkan agar kedua belah pihak dipanggil untuk klarifikasi dan mediasi.
  3. Alasan Luluk Memarahi Siswi Magang dan Merekamnya
    Menurut polisi, Luluk memutuskan untuk merekam dan membagikan aksinya karena kecewa dengan layanan siswi magang tersebut. Luluk dan suaminya telah meminta maaf atas insiden tersebut.
  4. Seleb TikTok Probolinggo Ini Dilaporkan ke Polisi
    Luluk Nuril atau Luluk Sofiatul Jannah, seleb TikTok Probolinggo, menjadi viral setelah memarahi siswi magang swalayan. SMKN 1 Kota Probolinggo, sekolah siswi tersebut, telah melaporkan insiden tersebut ke polisi dan meminta agar kasus tersebut diproses secara hukum.
  5. Sekolah Bantah Klaim Luluk Sudah Minta Maaf
    SMKN 1 Kota Probolinggo membantah klaim bahwa Luluk dan suaminya telah meminta maaf. Sampai saat ini, pihak sekolah belum merasa ada permintaan maaf dari Luluk dan suaminya.
  6. Siswi Magang yang Dimarahi Luluk Mengalami Trauma
    Yuni Hidayati, Humas SMKN 1 Kota Probolinggo, mengatakan bahwa siswi yang dimarahi oleh Luluk telah mengalami trauma akibat insiden tersebut. Siswi tersebut, yang juga berasal dari SMKN 1 Kota Probolinggo, kerap merasa cemas dan menyalahkan dirinya sendiri.
@portaljtvcom

Viral, Emak-Emak Sosialita Labrak Siswi SMK Magang di Pusat Perbelanjaan Aksi emak-emak sosialita melabrak seorang siswi SMK yang magang di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Probolinggo viral di media sosial tik tok @ luluk.nuril . Emak-emak tersebut tidak terima diingatkan siswi magang jika batal membeli barang bisa dikembalikan di kasir.

♬ original sound - PortalJTV.com

TAG: #tiktok
Sumber:

BERITA TERKAIT