header

Pengembalian dana Fortnite dari epic games store, steam apkpure apk tracker

Selasa 03-01-2023 / 04:25 WIB


Pengembalian dana Fortnite dari epic games store, steam apkpure apk tracker

BURUHTINTA.co.id - Komisi Perdagangan Federal AS (FTC) mengenakan rekor denda $520 juta pada Epic Games, pencipta game Fortnite yang sangat populer. Sejumlah $245 juta akan dibagikan kepada pelanggan yang, menurut FTC, tertipu untuk melakukan transaksi yang tidak pernah mereka rencanakan.

FTC menyebut taktik pola gelap atau antarmuka pengguna manipulatif yang memungkinkan pengeluaran uang yang tidak disengaja. Beberapa orang kehilangan uang bahkan saat game dimuat atau diluncurkan.


Apakah Anda memenuhi syarat untuk pengembalian dana?

Pengembalian dana Fortnite dari FTC

Pada dasarnya ada tiga hal utama yang menentukan kelayakan pihak yang berhak memperoleh pengambalian dana.

  • Orang tua yang anaknya melakukan pembelian kartu kredit tidak sah di Epic Games Store antara Januari 2017 dan November 2018
  • Pemain Fortnite yang dikenai biaya dalam mata uang dalam game (V -Bucks) untuk item dalam game yang tidak diinginkan (seperti kosmetik, llamas, atau battle pass) antara Januari 2017 hingga September 2022
  • Pemain Fortnite yang akunnya dikunci antara Januari 2017 hingga September 2022 setelah sengketa biaya tidak sah dengan perusahaan kartu kredit mereka.

Cara mendapatkan pengembalian dana

Menurut FTC, jika Anda yakin memenuhi syarat untuk mendapatkan penggantian, Anda tidak perlu mengambil tindakan apa pun saat ini. Cukup ditunggu saja.


×

Situs web tersebut menambahkan, "Ketika kami memiliki lebih banyak informasi tentang program pengembalian dana, kami akan mengeluarkan pembaruan (di situs web) dan mengirim email ke pelanggan yang telah membayar untuk pembelian dalam game." 

Menurut NPR, sulit untuk menentukan siapa yang terpengaruh oleh masalah Fortnite. James Doty, seorang pengacara Komisi Perdagangan Federal, mengatakan kepada NPR bahwa prosedurnya cukup berbelit-belit karena melibatkan 400 juta pengguna.***

TAG: #game #k-pop
Sumber:

BERITA TERKAIT