header

Baca Komik The Bully In Charge Bahasa Indonesia Chapter 62 63 64 65 Daewong vs Soohung pantau di shinigami ae

Kamis 14-09-2023 / 13:48 WIB


Baca Komik The Bully In Charge Bahasa Indonesia Chapter 62 63 64 65 Daewong vs Soohung pantau di shinigami ae

BURUHTINTA.CO.ID - Bab 62 dari The Bully In Charge, manhwa yang tengah digemari oleh para penggemar, akan segera dirilis. Mereka sangat antusias untuk melihat pertarungan seru antara Daewong dan salah satu naga surgawi. Kabarnya, naga tersebut memiliki obat yang membawanya ke level berikutnya. Sama halnya, karakter utama juga mengalami perubahan yang luar biasa dalam pertarungan ini. Semua orang tidak sabar untuk mengetahui hasilnya.

Di babak terbaru, Daewong berhadapan dengan Sohung, anggota dari naga surgawi yang juga siswa kelas tiga. Daewong menunjukkan kehebatannya dengan tubuh yang dimilikinya, sesuatu yang tidak sepatutnya dimiliki oleh siswa tahun pertama. Dia ingin menghukum Sohung dengan cepat dan langsung mengalahkannya sebelum siswa lain datang. Namun, ada yang berpendapat bahwa Daewong terlalu cepat untuk mengalahkan Sohung karena Sohung berasal dari kelompok Naga Langit.


Pertarungan berlanjut dalam sisa bab ini. Meskipun Sohung memiliki beberapa teknik, dia tidak mampu mengalahkan Daewong. Di sisi lain, Daewong juga frustrasi karena butuh banyak usaha untuk mengalahkannya. Perkembangan ini membuat para penggemar semakin penasaran dengan Bab 62 dari The Bully In Charge. Mereka ingin tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

Bab 62 dari The Bully In Charge akan melanjutkan pertarungan sengit antara Daewong dan Soohung. Daewong akan mencoba yang terbaik untuk mengalahkan pengganggu ini. Ternyata Soohung lebih tangguh dari yang diperkirakan sebelumnya. Kita berharap Daewong akan menemukan sesuatu yang baru untuk mengalahkannya.

Kami sangat berharap Daewong berhasil mengalahkan Soohung dan memenangkan pertarungan ini di bab berikutnya. Kami juga ingin melihat lebih banyak tentang obat ini dan pengalaman yang diinginkannya.***


×

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT